Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Berlian dengan Kristal Swarovski

foto kristal baru swarovski
Kristal Swarovski cukup dikenal sebagai 'batu' perhiasan. Tetapi anda harus tahu, bahwasanya Kristal Swaraovski ini bukanlah dari jenis Berlian. Banyak orang yang belum tahu, mereka berpendapat kristal Swarovski ini merupakan berlian. Lalu apa beda Kristal Swarovski dengan berlian?

Dari segi tampilan sekilas, keduanya memang bisa dikatakan murip sekali. Namun ada perbedaan antara kristal swarovski dengan berlian.

Berlian merupakan batuan alam yang telah dipoles/diasah sedemikian rupa. Sementara kristal Swarovski adalah 'batuan' sintesis yang dibuat dengan mesin dan diproduksi semirip mungkin dengan berlian.

Kristal Swarovski ini dibuat di Austria. Kristal ini disintesis dari 'film' atau senyawa yang bisa membiaskan dan memantulkan cahaya layaknya berlian.

Dibandingkan dengan berlian, berlian terbentuk dari alam berupa batuan dengan kandungan karbon. Dari segi kekerasan dan tahan goresan, berlian tetap unggul.

Menilai kualitas berlian dikenal istilah Colour, Clarity, Cut dan Carat. 4 unsur tersebut menjadi standar umum mutu sebuah berlian, Sementara itu untuk kristal Swarovski, tidak mengenal hal ini. Penilaian kristal ini hanyalah berdasarkan tampilannya saja. Namun meskipun demikian, dari segi keindahan antara berlian dan Swarovski ini bisa dibilang hampir sama.

Loading...

0 Response to "Beda Berlian dengan Kristal Swarovski"

Post a Comment