Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Mau Beli Kristal Swarovski? Anda Harus Tahu Ini

harga kristal swarovski terbaru
Kristal Swarovski bukanlah hal asing bagi Anda yang gemar dengan perhiasan yang berkilau. Ya, sebagai alternatif berlian, Kristal Swarovski ini telah mendapatkan tempat tersendiri di hati pencinta perhiasan parlente.

Lalu Apa Itu Kristal Swarovski?
Kristal Swarovski adalah kristal atau batuan yang dibuat dan bukan berasal dari alam. Pembuatan kristal ini telah dimulai sejak tahun 1892 oleh Daniel Swarovski di Austria. Hasil pembuatan tersebut identik dengan berlian.

Walaupun beda kualitas dengan berlian, Kristal Swarovski ini cukup populer di dunia. Hingga sekarang, perusahaan Swarovski ini telah memiliki karyawan lebih dari 30 ribu orang.

Pengolahan batuan kristal kaca tersebut tidak sebatas untuk perhiasan. Mereka juga menciptakan untuk desain bangunan seperti rumah, patung dan lainnya.

Di tahun 1956, Christian Dior bekerja sama dengan Swarovski untuk mengembangkan Aurora Borealis. Dengan Aurora Borealis ini akan menciptakan efek pelangi pada Kristal Swarovski sehingga menghadirkan kesan warna yang menarik dan elegan.

Di tahun 1977, Swarovski mampu mengeluarkan produk perhiasan dengan brand sendiri. Hingga tahun 1995, Swarovski membangun museum di Austria yang menampilkan koleksi kristal mereka.

Dari apa Kristal Swarovski Terbuat?
Indahnya kemilau kristal Swarovski ternyata adalah efek dari oksida timah. Namun, ini tetap aman digunakan sebagai perhiasan.

Apa sih beda Swarovski dengan Berlian?
Perbedaan utama adalah segi kekerasan. Berlian sebagai batuan alam, lebih keras dan tahan akan goresan. Kemudian, untuk menentukan kualitas, berlian biasanya akan dipatok dari Colour, Clarity, Cut dan Carat. Sementara pada kristal Swarovski, ini tidak berlaku.

Perbedaan Swarovski dengan berlian berikutnya adalah harga. Berlian, sebagai bahan tambang tentu membutuhkan banyak proses hingga menjadi perhiasan. Logisnya, tentu harga berlian akan lebih mahal dibanding harga Swarovski.

Bagaimana Cara Membedakan Berlian dengan Swarovski?
Sangat sederhana sekali, ketika membeli berlian anda akan dilengkapi dengan sertifikat berlian. Tentu saja membeli pada agen penjualan resmi berlian ataupun Swarovski merupakan pilihan yang aman untuk terhindar dari kekeliruan dan terbelinya barang kw. Baca juga: Cara Menilai Kualitas Berlian Berdasarkan Color (Warna)

Loading...

0 Response to "Mau Beli Kristal Swarovski? Anda Harus Tahu Ini"

Post a Comment