Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Apa itu Kristal Swarovski? Berikut Penjelasan dan Faktanya

Swarovski telah menjadi opsi untuk batuan perhiasan sebagai alternatif berlian. Mungkin ada dari anda yang masih menyangka bahwasanya Swarovski ini jenis berlian.

Memang dari segi kilau, bisa dikatakan ini Swarovski sangat mirip dengan berlian. Tetapi jenis batu ini berbeda.

Swarovski adalah jenis batuan perhiasan yang bukan berasal dari alam, melainkan dari proses sintesis atau dibuat dengan mesin. Pembuatan Swarovski ini menggunakan unsur kristal kaca, mineral, kuarsa dan logam.

Tentang perusahaan Swarovski ini, merupakan perusahaan warisan keluarga yang telah beroperasi dalam waktu se-dekade lebih. Tercatat hingga sekarang, perusahaan ini telah memiliki karyawan tak kurang dari 30ribu orang.

Sebagai batuan yang cukup bernilai untuk perhiasan, tak jarang juga batu kristal Swarovski ini dipalsukan. Mungkin anda akan bertanya, bagaimana cara membedakan kristal Swarovski asli dan palsu. Cara paling sederhana adalah dengan melihat lebih teliti.

Biasanya, pada batu kristal Swarovski asli tidak akan ditemukan gelembung. Jalan pembiasan dan pemantulan cahaya cukup sempurna. Oleh sebab itu, meskipun tidak sekeras berlian namun harga Swarovski ini cukup tinggi. Ya, memang bukan batuan alam tetapi kualitas produk Swarovski ini cukup dikenal baik di dunia. Selanjutnya: Cara Membersihkan Kristal Swarovski

Loading...

0 Response to "Apa itu Kristal Swarovski? Berikut Penjelasan dan Faktanya"

Post a Comment