Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mendaftarkan Restoran ke GoFood

cara daftar gofood,gojek
Cara Daftar Jadi Partner/ Mitra Go-Food- Bagi kamu pemilik usaha kuliner atau makanan, untuk memperluas daerah penjualan. Salah satu cara yang bisa digunakan dalam marketing adalah dengan bergabung dengan mitra gojek dalam partner Go Food. Lalu bagaimana sistem kemitraan Go Food ini?

Dari informasi terakhir, Maret 2017 – sistem kerja sama dengan GoJek program GoFood akan terdapat RevenueSharing sebesar 20%. Di luar itu, tak ada lagi biaya apapun.

Restoran atau tempat makan kamu bisa terdaftar dan bisa diakses konsumen melalui aplikasi Gojek. Dengan kerja sama tersebut, kamu juga bisa delivery makanan tanpa harus memiliki tim delivery sendiri. Jadi, jika tertarik – Bagaimana cara Mendaftarkan tempat makan atau Restoran di GOFood? So, langsung saja deh.

Kunjung website gojek untuk pendaftaran GoFood di alamat: https://www.go-jek.com/go-food/

Scroll sedikit ke bawah, kamu akan temukan pilihan “ Gabung sebagai Merchant”. Ya tentu saja pilihnya “ Gabung Sekarang” gak harus nunggu Indonesia jadi juara Piala Dunia loh.

Berikutnya pada halaman yang ada isikan nama, alamat dan data lain yang diminta.

Selanjutnya kamu akan terima email dari GoJek. Cek kotak masuk email yang telah kamu daftarkan tadi. Klik “Selanjutnya” pada email tersebut. Ada pada bagian bawah isi email.

Akan terbuka sebuah halaman baru. Di sana kamu akan mengisi form pendaftaran GoFood yang lebih lengkap. Mulai dari info restoran dan info penagihan/pembayaran.

Syarat dalam pendaftaran GoFood, dalam langkah ini akan dibutuhkan dokumen berupa identitas, Sertifikat NPWP (bagi yang telah terdaftar NPWP –Jika tidak juga tidak apa-apa). Dokumen tersebut dalam bentuk softcopy dan di upload nantinya.

Jika sudah, Klik “Masukkan” pada tombol yang tersedia. Sekarang silakan tunggu, bila informasi yang kamu berikan dirasa cukup, maka pihak Gojek akan menghubungi kamu. Oh, iya pihak Gojek akan menghubungi kamu biasanya melalui email.

Selain cara di atas, kamu sebenarnya juga bisa mendaftar GoFood dengan langsung ke kantor GoJek. Tapi, kalau bisa online kenapa tidak – kan lebih hemat waktu. Iika memang ingin mendaftar langsung kamu perlu tahu nih. Alamat Kantor Gojek se-Indonesia

Loading...

0 Response to "Cara Mendaftarkan Restoran ke GoFood"

Post a Comment