Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Produsen Emas Batangan, Antam, Halim King dan UBS

Emas sudah menjadi produk investasi yang diminanti di Indonesia. Terutama belakangan ini emas batangan lebih banyak diburu dibanding emas perhiasan. Hal ini mengingat nilai emas batangan selalu memberikan ketahanan.

Produsen emas batangan yang sangat populer di Indonesia adalah Antam. Badan Usaha Milik Negara ini memang telah beroperasional lama di Indonesia. Tetapi bukan berarti bisa memonopoli, ternyata ada kompetitor lain bermunculan. Jika sudah lama di dunia emas, maka tidak asing lagi tentunya brand emas batangan seperti UBS dan Halim King.

Ketiga brand produsen emas tersebut secara garis besar sama saja. Pembeli akan diberikan sertifikat kepemilikan emas, kandungan kadar emas 99,99%. Nah, untuk lebih lengkapnya berikut masing masing produsen emas Batangan di Indonesia,

1. Logam Mulia Antam

Produksi emas atau logam mulia antam ini telah dimulai sejak tahun 1937. Anda bisa memilih investasi emas dengan berat mulai dari 1 gram, 2 gram , 2,5 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram dan 500 gram.

Emas ini memiliki sertifikat, dan sertifikat emas Antam ini telah diakui oleh London Bullion Market Assosiation. Kemurnian emas Antam juga sudah diakui Komite Akdreditasi Nasional. Baca juga: Ukuran / Dimensi Emas Antam dan Update Harga Hari Ini.

2. Logam Mulia UBS (Untung Bersama Sejahtera)

Awalnya dirintis bernama CV Untung, pada tahun 1981. Berselang 10 tahun, maka berdirilah PT Untung Bersama Sejahtera (UBS).

Berbicara masalah kualitas dan kadar, tak kalah dengan emas Antam. Jaminan kadar emas 99,99%, dan pembeli juga akan diberikan sertifikat. Anda bisa memilih investasi emas UBS dengan berat 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram.

3. Logam Mulia King Halim

Untuk emas King Halim adalah produksi dari PT Pamitramas Mulia. Awal beroperasi pada tahun 1982 di kota Mojokerto.

Salah satu pabrik emas King Halim ada di Surabaya. Anda bisa memiliki emas dengan berat 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram dan 100 gram. Emas ini juga telah memenuhi standar kadar 99,99% dari London Bullion Market Assosiation.

Nah itulah masing masing produsen emas batangan yang harus Anda ketahui sebelum memilih harus berinvestasi ke produk mana. Adapun perbedaan dari mereka hanya ukuran (dalam berat dan kadar yang sama). Baca selengkapnya: Beda Emas Antam dengan Emas UBS

Loading...

0 Response to "Produsen Emas Batangan, Antam, Halim King dan UBS"

Post a Comment