Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Ojek Online ATrans, Meramaikan Persaingan Gojek, Grab dan Uber

tarif Atrans, cara daftar atrans

Apa itu ATRANS? Sebagaimna judul artikel ini, sudah bisa ditebak bahwasanya ATRANS adalah layanan transportasi berbasis teknologi sebagaimana Gojek, Uber dan Grab. Bertepatan degan tanggal 18 Juli 2017, ATRANS resmi memperkenalkan ojek online, taksi online, pengantaran barang, pesan makanan, sewa mobil perhari juga ada.

Dilatarbelakangi sebagai perusahaan penyediaan rental mobil PT Angelita Trans Nusantara memperluas usahanya dengan menyediakan sebuah aplikasi pemesanan seperti Gojek, Grab dan sejenisnya.

Apa saja Layanan yang disediakan ATRANS dan Bagaimana perhitungan Tarif Atrans?
Pertama yaitu Ojek motor yang dikenal dengan Trans Ojek. Lalu ada Trans Car untuk jenis taksi onine. Layanan pemesanan antar makanan dinamai Trans Food, Trans Send untuk kurir, Trans Box untuk Jasa Pindahan dan pengantaran barang berat.

Hal yang menjadi inovasi bagi Atrans adalah jasa Sewa mobil (meskipun dahulunya memang perusahaan Jasa Mobil), hanya saja dengan menerapkan sewa mobil secara online via aplikasi ini rasanya hal baru.

Sejauh tulisan ini diterbitkan, mengenai tarif belum ada ketetapan pasti. Karena tergolong masih baru, banyak ragam promosi tarif yang ditawarkan ATRANS. Anda bisa mulai menggunakan aplikasi Atrans ini mumpung masih masa promo dengan download terlebih dahulu di Playstore ataupun Appstore.

Sedikit informasi dari teman yang menggunakan Atrans ini, untuk rental mobil lar kota diberikan tarif Rp 150ribu/jam dan Rp 80.000/jam untuk sewa dalam kota.

Nah, informasi untuk yang tertarik menjadi mitra driver Atrans, dikabarkan pihak Atrans akan memberikan bonus bagi driver Atrans berdasarkan akumulasi pendapatan. Ini sedikit berbeda dengan beberapa venue transportasi online dimana perhitungan bonus didasarkan pada trip dan kilometer. Dengan kata sederhana, perhitungan bonus Atrans berdasarkan target omzet driver. Semakin besar omzet, semakin besar pula bonus yang didapat. Bila Anda tertarik untuk menjadi driver ATRANS, bisa di baca: Cara Mendaftar Jadi Driver Mitra ATRANS

Loading...

1 Response to "Ojek Online ATrans, Meramaikan Persaingan Gojek, Grab dan Uber"