Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mematikan Notifikasi Product Activation Failed pada Microsoft Office

product activation failed office, beli lisensi microsoft resmi murah
Product Activation Failed pada MS Word
Microsoft Office, ya bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Banyak bagian dari MS Office ini yang membantu pekerjaan kita. Contohnya MS Word untuk pengetikan dokumen, MS Excel untuk tabulasi, MS Powerpoint untuk presentasi. Microsoft senantiasa selalu melakukan update terbaru. Mulai dari MS Office 2007, kemudian ada MS Office 2007 sampai artikel ini ditulis telah muncul MS Office 2013.

Kalau kalian pengguna MS Office dan tidak membeli lisensi resmi. Ketika membuka salah satu aplikasi MS Office seperti Microsoft Word, akan muncul pemberitahuan Product Activation Failed. Ini yang akan kita bahas sekarang, bagaimana cara menonaktifkan Product Activation Failed pada Microsoft Word, Microsot Excel, Microsoft Powerpoin, Microsoft Acces (pokoknya Microsoft Office Semua deh).

Kenapa bisa ada pemberitahuan Product Activation Failed pada Microsoft Office? Dan apa itu Product Activaiton Failed?

Product Activation Failed ini adalah pemberitahuan bahwasanya MS Office yang anda gunakan telah melewati masa trial. Untuk menikmati MS Office lebih lanjut dengan segala fiturnya, anda harus memasukkan kode aktivasi MS Office. Namun, jikapun dibiarkan, sebenarnya tidak terlalu masalah kalau hanya menggunakan MS Office. Hanya saja, setiap membuka aplikasi dari MS Office, selalu akan muncul notifikasi tersebut.

Cara menghilangkan atau mengatasi Product Activation Failed ini secara umum bisa dipilih menjadi dua cara. Pertama, dengan cara membeli lisensi key resmi dari Microsoft. Cara ini bisa dilakukan kalau anda memiliki cukup kocek. Terkait: Cara Aktivasi Microsoft Office dengan Product Key Ori

(Kedua) Namun, namanya dunia teknologi. Tidak satu jalan ke Roma. Cara menghilangkan product activation Failed ini bisa dilakukan dengan menginstall aplikasi pihak ke-tiga.

Langkah yang harus dilakukan adalah,
Download terlebih dahulu aplikasi Office Toolkit. Tempat downloadnya di : [Download Office Toolkit] atau bisa Anda cari sendiri di Google. Setelah berhasil mendownload. Biarkan sejenak.

Matikan semua aplikasi Microsoft Windows yang terbuka. Jadi misalkan Anda membuka microsoft word, microsoft excel dll. Harap di close dulu semuanya ya.

Non-aktifkan semua antivirus di PC Anda. Selain itu, laptop atau komputer jangan dikoneksikan dengan internet. Matikan wifi, modem dll.

Sekarang Extract file yang telah Anda download. Lalu Akan berjalan aplikasi tersebut. Tugas Anda adalah memilih bendera Microsoft Office. Karena di sana ada dua pilihan, juga ada bendera Windows. Sebagai catatan ini juga bisa dilakukan untuk menonaktifkan notifikasi dari Windows. Bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini,
Akan muncul tampilan jendela baru. Perhatikan dengan saksama. Pilih menu "Activation". Selanjutnya dipilih "EZ Activator". Berdoalah, dan Bersabar sebentar. Pada bagian information Console nantinya akan muncul pemberitahuan " Office 2010 Succesfully Activated". Kurang lebih seperti ini deh,
Aktivator ini akan bekerja kurang lebih dalam waktu 3 bulan. Bila dalam waktu 3 bulan di dapat lagi pemberitahuan Product Activation Failed, Anda bisa melakukan cara ini lagi, tetapi pada menu tab " Activation" kita tidak lagi menggunakan EZ Activator. Cukup dipilih "Rearm". Bisa dilihat kembali, gambar tampilannya pada gambar terakhir.

Loading...

2 Responses to "Cara Mematikan Notifikasi Product Activation Failed pada Microsoft Office"

  1. gak bisa, keluar Invalid Class, setelah diklik EZ-Activator

    ReplyDelete