Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Masalah Masalah tentang GoPoints dari Gojek

voucher, cara tukar gopoin gojek
Bagi pengguna jasa layanan transportasi Gojek, tentu akan melihat adanya Go Pointst pada akun Gojek Anda. Ini adalah program khusus bagi pelanggan Gojek dengan berupa pemberian penghargaan khusus berupa Points bagi pengguna Gojek.

Semakin banyak atau sering Anda menggunakan Gojek, maka semakin besar Points yang akan Anda dapatkan. Points tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan Gojek. Namun, terkadang masih ada beberapa konsumen Gojek yang ragu dan tidak tahu dengan program Go Points ini. Banyak persoalan dan beberapa masalah yang menjadi pertanyaan konsumen. Berikut beberapa pertanyaan dan masalah umum tentang Go Points dari Gojek.

Apa itu Go Points dari Gojek? GO Points ini adalah program pemberian Points pada customer dari Gojek. Pemberian Points berasal dari aktivitas customer itu. Misalkan pengisian Go Pay, menggunakan Gojek. Kemudian Points tersebut bisa ditukarkan nantinya dengan hadiah tertentu.

Kenapa di aplikasi akun Gojek tidak muncul Go Points? Bila Anda dalam masalah ini, anda tidak perlu panik atau mendaftarkan diri lagi menjadi customer Gojek. Masalah ini dikarenakan aplikasi Gojek Anda belum update. Anda bisa melakukan pembaharuan aplikasi Gojek di Playstore atau Appstore bagi pengguna iOS. Jumlah Points Gojek tersebut bisa dilihat pada sudut kanan atas aplikasi Anda.

Apa Go Points Gojek bisa ditransfer? Tidak, Pointstersebut hanya berlaku untuk satu akun dan tak bisa ditransfer ke akun Gojek Lainnya.

Berapa lama waktu berlaku Points Go Points Gojek? Lama waktu berlaku Go Points tersebut adalah 1 tahun setelah mendapatkan Points. Jika tidak ditukarkan maka akan hangus.

Untuk hadiah yang bisa ditukarkan bisa dilihat pada aplikasi Gojek Anda. Beberapa jenis penuakran bisa berupa Tour , Travel dan Tourism, Makanan, Gadget, E-Commerce, dll. Di samping Points akan ada token Gojek. Token tersebut diberikan bagi yang menggunakan transaksi Gojek dengan pembayaran non-tunai. Setiap kali melakukan pembayaran non-Tunai akan diberikan 1 Token. Token pada Go Points tersebut bisa digunakan untuk bermain dan mendapatkan lebih banyak Points.Baca juga:Cara Top Up / Mengisi Go Pay Gojek Melalui ATM

Loading...

1 Response to "Masalah Masalah tentang GoPoints dari Gojek"