Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Penarikan Deposit Gojek (Withdraw Deposit Gojek)

cara penarikan deposit gojek, langkah withdraw deposit gojek
Mitra Gojek yang sebagai driver bisa menerima pembayaran Cash ataupun dengan kredit dari GoPay. Pembayaran Cash tentu uang yang didapat bisa langsung masuk kantong pribadi. Sementara itu, untuk pembayaran dengan credit, maka mitra driver Gojek akan dibayar langsung oleh pihak Gojek langsung.

Kadang masih ada para driver Gojek yang baru belum tahu bagaimana cara menarik uang dari Gojek, atau istilah lainnya bagaimana cara withdraw Saldo Gojek. Harus diperhatikan, untuk melakukan penarikan uang dari Gojek maka uang yang terkumpul di akun Gojek tersebut harus terkumpul. Kemudian baru dilaksanakan pencairan deposit Gojek tersebut. Cara pencairan deposit Gojek ini dilakukan melalui rekening bank CIMB Niaga atau juga bisa BCA.

Syarat Withdraw Deposit Gojek

Adapun syarat lengkap penarikan deposit Gojek ini sebagai berikut,
Pencairan deposit Gojek atau Withdraw deposit Gojek bisa dilakukan melalui rekening ponsel CIMB Niaga pada pukul 9.00 sampai 20.00 setiap hari kerja (Senin sampai Jumat). Untuk hari libur dan tanggal merah, ini tidak bisa dilakukan. Lain halnya dengan BCA, driver bisa melakukan penarikan kapan saja.

Driver bisa melakukan withdraw deposit Gojek beberapa kali. Jadi, driver tidak ada batasan banyaknya penarikan deposit Gojek. Hanya saja, maksimal dalam satu kali penarikan dibatasi Rp 3 juta. Syarat penarikan harus menyisakan kredit Anda Rp 50 ribu di akun Gojek, dan Rp 250 ribu di akun Gojek bila ada Cicilah Sepeda motor.

Langkah Penarikan Deposit Gojek

Adapun cara atau langkah Withdraw deposit Gojek untuk ke dua Bank tersebut adalah,

Masuk ke aplikasi driver Gojek. Bisa di perhatikan pada bagian kiri atas. Di sana terdapat menu WITHDRAW. Lalumasukkan nominal angka yang ingin Anda tarik. Selanjutnya tinggal pilih OK.

Terkadang dalam beberapa kasus proses withdraw agak macet. Untuk itu sebelum melakukan komplain, tunggulah terlebih dahulu dalam waktu 2x24 jam. Bagi pengguna bank CIMB niaga bisa melakukan pengecekan transaksi Withdraw deposit Gojek tersebut sukses atau tidak dengan kirim SMS : ketik SALDO dan kirim ke 1418 (Anda akan dikenai tarif SMS Rp 550/sms). Terkait: Apa itu Autobid Gojek, Kenapa Bisa Terjadi Autobid?

Loading...

2 Responses to "Cara Penarikan Deposit Gojek (Withdraw Deposit Gojek)"