Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Pesan 2 Gojek Bersamaan Sekaligus

call center Gojek
Bisakah memesan atau order dua Gojek sekaligus? Bagaimana menurut kamu? Apikasi gojek sendiri sekarang semakin kompleks. Tak hanya melayani untuk transportasi Ojek atau sepeda motor, tetapi juga terdapat Gocar, Go Food, Go med dll.

Cara pemesanan Gojek sendiri tidak terlalu ribet. Kamu tinggal membuka aplikasi Gojek, seterusnya mengisi alamat pick up dan alamat tujuan. Tarif Gojek akan otomatis terpampang di layar ponsel. Tak perlu sepertinya harus dijelaskan bagaimana cara order Gojek untuk diri sendiri.

Pada suatu ketika, Saya pernah mengalami kondisi dimana harus memesan Gojek dua sekaligus dalam waktu bersamaan. Saya penasaran, apakah ini bisa dilakukan atau tidak? Ternyata jawabannya bisa.

Lalu bagaimana cara memesan 2 Gojek sekaligus dalam waktu bersamaan tersebut? Berikut cara yang saya gunakan untuk memesan 2 Gojek dalam waktu bersamaan,

Lakukan pemesanan Gojek pertama seperti biasa. Setelah ada driver yang menerima orderan kamu, tutup aplikasi Gojek tersebut. Atau kamu bisa tekan tombol Home di ponsel Android.

Kemudian, buka kembali Aplikasi Gojek. Sekarang silahkan lakukan pemesanan kedua. Tapi harus diingat JANGAN CANCEL Orderan pertama tadi.

Dengan melakukan dua langkah di atas, kamu telah melakukan order 2 Gojek dalam waktu yang bersamaan. Kamu hanya butuh menunggu abang Gojek-nya datang.

Cara Kedua, Alternatif cara lain untuk memesan 2 Gojek bersamaan adalah dengan menelepon Call Center Gojek. Nomor Call Center Gojek yang dihubungi adalah 021-50251110. Kamu akan ditanya oleh CS Gojek beberapa pertanyaan seputar alamat pick up dan alamat tujuan. CS Gojek akan membantu kamu.

Namun,bila kamu melakukan perjalanan dua orang, sebaiknya kamu juga mempertimbangkan untuk menggunakan Gocar. Selain lebih nyaman, kamu juga tetap bisa jalan berdua. Palingan harganya beda tipis dibandingkan harga 2 Gojek yang diakumulasikan. Meskipun begitu, mungkin alasan lain seperti macet atau sebagainya harus memaksa kamu memesan 2 gojek bersamaan, ya silahkan gunakan cara di atas. Baca juga: Masalah Masalah tentang GoPoints dari Gojek.

Loading...

1 Response to "Cara Pesan 2 Gojek Bersamaan Sekaligus"