Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Ubah Password Gojek

Maraknya informasi tentang Gojek telah dihack membuat kita sebagai pengguna Gojek harus berhati-hati. Contohnya saja, baru-baru ini ada order fiktif pada GO Food, padahal pemilik akun merasa tidak pernah melakukan order tersebut, alhasil mau tidak mau pemilik akun harus membayar orderan tersebut.

Mencegah terjadi hal serupa kepada Anda yang menggunakan aplikasi Gojek, disarankan untuk mengganti password pada akun Gojek tersebut secara berkala. Lalu bagaimana cara ganti password Gojek, berikut langkah untuk mengganti password Gojek.

Bukalah akun Gojek Anda dan lihat menu Setting pada kanan Atas, perhatikan gambar Roda bergerigi.
cara ganti password gojek
Ganti Password Gojek
Ambil pilihan CHANGE PASSWORD pada menu menu yang ditampilkan. Berikutnya, pada halama yang ada anda akan diminat memasukkan password lama di kolom OLD PASSWORD. Selanjutnya pada kolom NEW PASSWORD masukkan password baru yang akan anda gunakan. Lalu Pilih Save.

Berikutnya kembali pilih SETTING dengan gambar Roda bergerigi. Pada halaman terdapat beberapa menu, Anda bisa pilih LOGOUT.
Cara Ganti Password Gojek
Setelah LOGOUT, Anda bisa mencoba kembai LOGIN dengan menggunakan email/nomor telepon yang disertai dengan kata sandi Gojek yang baru saja Anda ganti. Bila Anda telah bisa masuk, berarti Password Gojek anda telah berhasil diganti.

Ada beberapa tips menjaga keamanan akun Gojek Anda dari hacker.
  1. Jangan gunakan password berupa tanggal lahir, nomor telepon, nomor rumah atau nama jalan tempat tinggal Anda
  2. Jangan gunakan password berupa nama pacar, nama orang tua Anda
  3. Jangan gunakan password standar seperti 123456 atau ABCDEF atau 000000.
  4. Gunakan password berupa kombinasi huruf besar, huruf kecil dan Angka agar susah ditebak,misalnya : “pEtunjukOnlenEno1#”
Terakhir jangan berikan password Anda pada siapapun, termasuk pada pacar Anda. Kalau nanti kalian putus dan masih ada dendam dia dengan Anda, maka...

Demikian tutorial cara ubah password Gojek. Oh iya bila Anda pengguna Gojek rutin, biar tidak repot ada baiknya menggunakan GoPay, baca juga ini Alternatif Cara Top Up Saldo Go Pay

Loading...

1 Response to "Cara Ubah Password Gojek"