Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mendaftar dan Membuat Akun Microsoft

Jika terdengar Microsoft, pikiran Anda mungkin sebatas Microsoft Word, Microsoft Excel dkk. Tapi sebenarnya masih banyak layanan dari Microsoft ini. Jika tidak, bagaimana bisa sang Pemilik Bill Gates menjadi orang tajir.

Microsoft juga menyediakan layanan email gratis, dikenal dengan hotmail. Mungkin selama ini anda tahu email Cuma berakhiran gmail dan yahoo saja. Selain itu juga ada Messenger, Xbox dan Onedrive sebagai store file online.

Lalu pertanyaan yang terlintas bagi Anda. Apa gunanya membuat akun Microsoft? Mending punya akun twitter atau facebook bisa bersosialisasi. Atau kalau untuk email, mending menggunakan gmail atau yahoo yang cukup populer dan banyak digunakan.

Hmm, baiklah jika Anda berpikir demikian. Saya sedikit akan beritahu. Dengan memiliki akun Microsoft akan memudahkan Anda ketika ingin membeli lisensi produk Windows dan Microsoft yang Ori. Terlebih jika ingin membelinya langsung dari Microsoft. Pembelian lisensi product key Microsoft Office, misalnya. Anda bisa membeli di microsoftstore.com. Tapi untuk melakukan pembelian Anda disyaratkan memiliki akun Microsoft. Demikian juga, dengan menikmati beberapa layanan lain, seperti One Drive (file store online yang mirip Google Drive). Baca juga: Daftar Penyimpanan File Online (File Storage) Gratis

Ok, bagi Anda yang paham kebutuhan kenapa harus menggunakan Microsoft Ori atau kebutuhan lain yang berhubungan dengan Microsoft. Berikut cara mendaftar dan membuat akun microsoft.
daftar microsoft, buat akun microsoft
Halaman Daftar Akun Microsoft
Kunjungi alamat [ Membuat Akun Microsoft ]. Anda bisa menggunakan alamat email lain misalnya email dari Gmail atau Yahoo. Lalu ketikkan Password yang Anda mau. Lalu klik Berikutnya. Atau- Jika ingin membuat email baru sekalian, silahkan klik Dapatkan Alamat Email Baru. Opsi lain, Anda juga bisa mendaftar dengan menggunakan nomor telepon.

Untuk password, biasanya Anda akan diminta menggunakan kombinasi huruf besar, huruf kecil dan karakter serta Angka. Ini berguna untuk keamanan akun Anda. Sehingga akan sulit bagi orang lain menebak password Anda.
Prosedur Pendaftaran Akun Microsoft
Setelah klik " Berikutnya" Anda akan diminta mengisi beberapa data tentang diri Anda. Terakhir, jika Anda melakukan pendaftaran dengan email yang telah ada, maka silahkan cek email Anda. Akan ada email dari Microsoft yang memberikan kode aktifasi. Kode tersebut dimasukkan pada langkah "Masukkan Kode". Sementara, bila mendaftar dengan menggunakan nomor ponsel, maka Anda akan dikirimkan SMS/di telepon dan diberikan kode verifikasi pendaftaran tersebut.

Jika kode yang Anda masukkan benar. Selanjutnya tampil halaman baru dan langsung pilih BUAT AKUN. Beberapa saat halaman akan loading dan akan ditampilkan berikutnya informasi tentang diri Anda dan akun Microsoft Anda. Selesai sudah.

Setelah mendaftar dan membuat akun Microsoft ini, Anda bisa log ini ke hotmail untuk mulai menggunakan email. Log in ke One drive di komputer Anda ataupun mulai membeli produk Windows atau Microsoft lain di microsoftstore.com. Baca jugaShortcut Penting pada Microsoft Excel

Loading...

0 Response to "Cara Mendaftar dan Membuat Akun Microsoft"

Post a Comment