Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Aktivasi Microsoft Office Terbaru Setelah Membeli Product Key

Aplikasi yang banyak digunakan para pengguna OS Windows pada komputernya adalah Microsoft Office. Pada update terbarunya telah hadir Office 2016. Sementara tentang Windows, telah diluncurkan Windows 10. (saat artikel ini ditulis).

Biasanya pada Microsoft Office, Anda akan diberikan masa trial. Setelah masa trial habis, maka akan diminta lisensi atau kode aktifasi Microsoft Office.

Sebelumnya, pastikan Anda telah membeli Product Key untuk Microsoft Office ini. Bila masih belum tahu dimana membeli Product Key Microsoft Office dan Bagaimana cara membeli product Key microsoft Office ini, bisa dibaca artikel terkait tentang : Cara membeli Product Key Microsoft Office.

Sekarang silahkan install Microsoft Office di komputer. Bagi yang ingin menggunakan Microsoft Office 2016, anda harus tahu bahwasanya ini bisa beroperasi pada Windows 7 ke atas. Jika telah terinstall Microsoft Office, kemudian bukalah salah satu aplikasi di Microsoft Office tersebut. Misalnya, Anda buka Microsoft Word. Akan ditampilkan seperti berikut,
aktivasi microsoft office
buka microsoft word
Setelah memasukkan product Key tersebut klik " Continue". Lalu akan terdapat tampilan baru seperti ini.
beli windows dan microsoft office ori
Accept, Jika Kode Benar MS Office akan langsung Aktif
Berikutnya, langsung di "Accept".

Sekarang Microsoft Office anda telah berfungsi penuh. Pastikan Anda membeli product key yang Original dari microsoft Office ya. Jangan tergoda dengan harga murah.

Informasi tambahan, kode tersebut bisa digunakan ulang ketika kamu menginstall ulang komputer.Syaratnya, pada PC tetap menggunakan akun Microsoft yang sama. Tetapi, setelah membeli product Key Microsoft Office ini, seandai kata ada versi terbaru yang dikeluarkan Microsoft, Anda tidak bisa upgrade gratis. Dengan lain istilah, kode tersebut hanya berlaku untuk versi yang anda beli. Jika ingin upgrade, ya mau tidak mau harus beli yang baru lagi. Artikel Terkait: Cara Menghilangkan Product Activation Failed pada Microsoft Office Gratis.

Loading...

0 Response to "Cara Aktivasi Microsoft Office Terbaru Setelah Membeli Product Key"

Post a Comment