Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Cek nomor As, Simpati, Halo yang Lupa

Cara Cek nomor Telkomsel yang Lupa – Telkomsel telah dikenal luas sebagai provider jaringan seluler yang menjangkau luas Indonesia. Kualitas jaringan yang dimiliki telkomsel membuat banyaknya pengguna telepon genggam memasangkan ponsel dengan kartu ini, hingga ke pelosok.

Sebelumnya telah dibahas mengenai Cara Mengetahui Nomor XL Sendiri, berangkat dari masalah yang sama sekarang kita akan lihat bagaimana cara tahu atau cara cek nomor telkomsel sendiri. Mengingat masalah ini banyak ditemukan, terutama bagi yang telah berusia, sering dijumpai lupa dengan nomor hp sendiri.

Untuk mengatasi masalah lupa nomor hp sendiri ini ada dua pilihan, silahkan digunakan salah satunya saja.

Pertama dengan Mengetahui nomor telkomsel melalui panggilan telepon. Cara cukup dengan melakukan panggilan atau menelepon ke nomor 300. Telepon Anda akan dijawab mesin otomatis yang akan memberikan informasi mengenai nomor telepon dan beberapa informasi lainnya.

Kedua, dengan melakukan Dial Up ke nomor *808#. Setelah itu tunggu beberapa saat, Anda akan mendapatkan pesan singkat (cek SMS Masuk di ponsel Anda), tentang informasi kartu SIM yang Anda gunakan di ponsel.

Atau, cara tambahan Anda juga bisa melakukan dial up ke nomor *999#. Akan ditampilkan beberapa menu, selanjutnya Anda pilih saja menu Cek Nomor Telepon. Selesai. Cukup mudah untuk diaplikasikan bukan, bagi pengguna operator Indosat juga bisa baca: Cara Cek Nomor Indosat (IM3 dan Mentari) Sendiri

Loading...

0 Response to "Cara Cek nomor As, Simpati, Halo yang Lupa"

Post a Comment