Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Melacak Pengiriman Barang Melalui Pos

Cara Lacak Pengiriman Barang Melalui Pos – PT Pos Indonesia dikenal sebagai salah satu jasa pengiriman barang dan surat milik BUMN. Bahkan Anda juga bisa mengirim uang dengan hitungan detik dengan PT Pos Indonesia ini.

Telah melayani masyarakat sejak tahun 1746 dan selalu setia melayani masyarakat hingga sekarang. Seiring dengan berkembangnya teknologi, PT Pos Indonesia juga tak ketinggalan mengintegrasikan teknologi pada perusahaannya.

Sekarang pengguna jasa PT Pos Indonesia bisa melacak barang, uang dan surat yang dikirim. Jadi, secara tidak langsung, pengguna jasa PT Pos mengirimkan barangnya dan sipengirim bisa mengawasi barang tersebut.

Lalu bagaimana cara melacak barang yang dikirim PT Pos Indonesia? Cukup mudah, Anda cukup memasukkan nomor resi pengiriman pada lembaran yang diterima saat mengirimkan barang pada kotak di yang tersedia di bawah ini. Kemudia masukkan kode keamanan sesuai yang ditunjukan gambar. Berkutnya Anda akan lihat status kiriman Anda.
LACAK KIRIMAN

kode acak
 Pencarian Kiriman WeselPOS


Jadi bagi Anda yang melakukan bisnis Online seperti toko online atau berbelanja di Lazada, Blibli, Tokopedia, Bukalapak dan Lainnya mungkin bisa menggunakan Pos sebagai opsi pengiriman barang. Mengingat ini milik Negara, hitung hitung membantu pemasukan negara. Hehehe. Baca juga: Cara Cek Pulsa XL dan Nomor XL Sendiri yang Lupa

Loading...

0 Response to "Cara Melacak Pengiriman Barang Melalui Pos"

Post a Comment