Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Cek Sisa Kuota 3 AON

3 dikenal sebagai salah satu provider seluler khususnya untuk Internetan di Indonesia. Gebrakan dengan paket 3 AON dengan masa aktif selama 12 bulan alias satu tahun cukup menarik bagi para pengguna internet.

Bila suatu ketika Anda ingin tahu sisa kuota kartu 3 Anda, tetapi Anda tidak tahu caranya berikut beberapa cara yang bisa digunakan untuk tahu sisa kuota 3.

Cek Kuota 3 melalui Internet

Pengecekan sisa kuota 3 yang Anda miliki bisa dilakukan secara online, yakni dengan mengunjungi alamat internet.tri.co.id, nanti akan tersaji informasi mengenai sisa kuota yang Anda miliki seperti tampilan gambar di bawah ini.
Tampian Website

Cek Kuota 3 dengan Telepon

Untuk cara ini anda cukup melakukan dial up ke nomor *111*3#. Akan tampil beberapa menu, berikutnya Anda bisa pilih menu “ Quota”. Tunggu beberapa saat, Anda akan mendapatkan SMS balasan tentang informasi sisa kuota yang Anda miliki.

Cek Kuota 3 dengan SMS

Pilihan ke-tiga, Anda bisa cari tahu sisa kuota 3 melalui sms. Caranya cukup muda, ketik : INFO(spasi)DATA dan kirim kenomor 234 (dji sam soe). Berselang beberapa menit, Anda akan mendapatkan sms balasan tentang sisa kuota Anda.

Cek Sisa Kuota 3 dengan BimaTri

Khusus bagi pengguna Smartphone, Anda juga bisa download aplikasi Bima Tri. Setelah download dan aplikasi tersebut terinstall di smartphone Ada, Anda bisa mengakses informasi masa aktif kartu, nomor kartu dan sisa kuota Anda. Cara ini sangat disarankan, karena Anda bisa akses informasi tersebut kapan saja. Baca juga: Cara Cek nomor Telkomsel yang Lupa

Loading...

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota 3 AON"

Post a Comment