Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Tanda Tanda Tubuh Butuh Perhatian Khusus dan Cara Mengatasinya

Tubuh manusia merupakan sebuah sistem yang kompleks. Sistem tersebut tersusun begitu rapi dan beberapa sistem bisa bekerja secara bersamaan. Bila salah satu sistem mengalami sebuah kerusakan maka artinya akan mempengaruhi dan bisa dilihat dari kinerja sistem lainnya. Ingat semuanya salin memiliki keterkaitan satu dan yang lainnya.

Namun, dari indikasi pada sistem lain tersebut adakalanya kita terlalu tak peduli. Bahkan sebagian dari kita mengabaikannya. Dikutip dari Brighside.me, beberapa tanda tanda tanda tubuh dalam kondisi kurang baik adalah,

#Kaki Kram, Cepat tersinggung dan Insomnia. Kalau kamu mengalami gejala seperti ini artinya tubuh kamu mengalami kekurangan potassium dan magnesium. Agar kebutuhan tersebut bisa terpenuhi kamu bisa komsumsi, pisang, jeruk dan tomat.

#Kulit Jadi kering. Gejala kulit kering menunjukkan kamu mengalami kekurangan vitamin E. Dalam mengatasi masalah kulit kering ini kamu bisa konsumsi makanan dengankandungan vitamin E, contohnya jenis Kacang-kacangan, sayur dan ikan.

#Ingin yang Manis-Manis. Tetiba kamu ingin yang manis-manis. Misalnya, pengen minum yang rasanya manis, atau ingin cake. Gejela ini adalah tanda kamu mengalami stres, depresi dan kecapaian. Solusinya, kamu cukup ikuti hasrat ingin menikmati yang manis ya. Eits, kecuali kalau kamu pengen embak embak janda beranak satu yang manis. Jangan diturutin plisss.

#Ingin makan es dan yang dingin-dingin. Tandanya kamu lagi berada dalam kondisi anemia. Dalam kta lain kamu harus penuhi kebutuhan tubuh akan zat besi. Kamu harus makan jenis telur , daging sapi dan kerang.

#Gusi berdarah, tandanya kamu kekurangan vitamin C. Kamu bisa konsumsi sumber makanan dengan kandungan vitamin C atau minum suplemen vitamin C.

#Rambut dan Kuku jadi Rapuh, gejala ini hampir sama dengan kulit kering. Tubuh kamu dalam kondisi ini tandanya butuh asupan vitamin B.

#Lingkaran di sekitar iris pada Mata. Rata-rata ini dialami oleh orang berumur. Tapi tak tertutup pada orang yang lebih muda. Bila mengalami hal semacam ini, artinya tubuh kamu sedang dalam kondisi berkolesterol tinggi. Solusi terbaiknya adalah dengan berkonsultasi dengan dokter. Baca juga: Salah!!! Banyak Minum Air Putih Bagus Untuk Ginjal? Ini Buktinya

Loading...

0 Response to "Tanda Tanda Tubuh Butuh Perhatian Khusus dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment