Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul Tiba-Tiba di Android

Berikut ini kita akan bahas masalah yangditanyakan oleh seorang pembaca setia blog petunjuk onlene. Masalahnya yaitu pada hp android. Ketika membuka sebuah aplikasi, pada hp android tiba-tiba muncul iklan. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan yang muncul tiba-tiba pada hp android.
Min, ketika gue buka aplikasi,misalnya line, whatsapp atau facebook. Kadang suka muncul tiba-tiba iklan. Atau tiba-tiba langsung ke Google Playstore? Bagaimana cara menghapus iklan yang muncul tiba-tiba di Android tersebut?
Masalah tersebut sebenarnya ada karena kamu menginstall sebuah aplikasi yang didownload dari Playstore. Pada aplikasi tersebut disisipkan oleh developer iklan malware, adware, pop up dan lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut, pertama kamu harus tahu aplikasi apa yang menyisipkan malware, mobi pop ads ataupun adware tersebut. Setelah itu mau tidak mau aplikasi tersebut harus di hapus, dan kamu bisa menganti aplikasi sejenis yang tidakmengandung sisipan malware, adware ataupun mobi pop ads itu.

Jika kamu tidak tahu, aplikasi apa yang merusak tersebut, maka kamu bisa memanfaatkan sebuah aplikasi untuk mendeteksi iklan iklan tersebut. Aplikasi tersebut bisa kamu download di Playstore, atau langkah lebih lengkap cara menghapus iklan yang muncul tiba tiba di Android,

Download aplikasi Anti Adware di Playstore, kamu cukup ketik kata kunci Anti Adware. Lalu pilih aplikasi dengan logo seperti di bawah ini.
hapus iklan yang tiba tiba muncul di android
Anti Adware
Install/pasang aplikasi tersebut. Jika telah selesai silahkan dibuka aplikasi tersebut dan mulai lakukan pemindaian. Langkah-nya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini,
menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android
Langkah Menggunakan Anti Adware
Sekarang aplikasi tersebut akan memberikan laporan pemindaian aplikasi mana yang mengandung adware ataupun malware. Berikutnya kamu silahkan hapus aplikasi tersebut, jika memang butuh aplikasi sejenis kamu bisa install aplikasi dengan kegunaan yang sama di Playstore.

Untuk menghapus aplikasi tersebut kamu bisa tekan dan tahan pada aplikasi tersebut, nanti akan ada keluar hapus aplikasi. Atau cara lain dengan masuk pada Pengaturan – Aps (aplikasi) – cari aplikasi yang terdeteksi – Tap – Pilih Hapus aplikasi. Baca juga: Cara Install atau Pasang 2 Whatsapp pada 1 Hp.

Loading...

1 Response to "Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul Tiba-Tiba di Android"