Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Tas Prada Asli (Ori) dan Palsu (KW)

harga tas prada, tas prada asli vs palsu
Prada, yoi... Brand Fashion yang membaw glamoritas pada pemakainya. Saking terkenalnya brand ini, pernah di bikin menjadi sebuah tajuk film yang dibintangi Meryl Streep dan Anne Hathway dengan judul The Devils Wears Prada.

Brand asal Milan, Italia ini tak hanya memproduksi jenis tas. Tapi khusus kali ini kita akan melihat perbedaan dan cara membedakan tas Prada asli (ori) dan Kw (palsu).

Sedikit mengenai sejarah brand Prada ini, didirikan tahun 1913 di Milan. Awalnya memproduksi produk mode dengan bahan dasar kulit. Yaps, Mario Prada, awalnya dengan rintisan dua butik di Milan yang berjualan koper, sepatu dan tas.

Ditahun 1978, Bisnis fashion ini dilanjutkan sang cucu. Miucca Prada, namun berkat dukungan sang suami, Patrizio Berteli, brand ini meluas ke seluruh penjuru dunia. Dengan omset awal 400ribu dollar US, akhirnya rumah mode ini bisa meningkatkan penjulalan hingga 1,5 miliar US dollar di tahun 2000.

Back to topic, sekarang brand besar tersebut tak lepas dari produk tiruan. Bagi kamu yang ingin memiliki tas Prada, harus tahu bagaimana cara membedakan tas prada ori dan kw. Berikut, ya

Kenali Logo. Salah satu ciri khas logo Prada adalah huruf R yang melengkung dan berkaki. Logo tersebut dibuat dari bahan logam. Untuk tas Prada palsu, logo dibuat dengan huruf R biasa. Logo juga tidak dibuat dari logam.

Zipper. Zipper atau resleting pada tas Prada asli sangat halus. Merk Resleting yang digunakan Prada. Bukan merek lain seperti YKK dan lainnya.

Bagian dalam Tas. Untuk lapisan dalam tas, akan tertulis Prada. Kata tersebut dicetak secara horizontal.

Bagian luar tas. Tas asli prada akan dilengkapi dengan sebuah plat kata Prada. Plat tersebut terbuat dari logam.

Terakhir, kamu harus beli di outlet resmi penjualan Prada. Alamat store resmi Prada di Indonesia adalah:
Prada Jakarta Pacific Place
Pacific Place Mall
Ground Floor, #G06-09
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
12190 Jakarta
Sedemikian cara membedakan tas Prada Ori dan Kw. Berikutnya kamu juga bisa baca nih : Beda Tas Coach Asli dan Palsu

Loading...

1 Response to "Beda Tas Prada Asli (Ori) dan Palsu (KW)"

  1. Kl jenis backpack pria nylon ada nomer serinya ga yaa? Sy punya beli seken..tp ga ada nomer serinya. Apa tas sy palsu? Tks.

    ReplyDelete