Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Tas Hermes Asli dan Palsu

Mendengar nama Hermes, siapa yang tak ngiler kalau sudah dihubungkan dengan tas. Yaps Kolksi Birkin Hermes. Hermes ini termasuk salah satu produsen tas branded asal Perancis.
beda tas hermes ori dan kw
Hermes Birkin
Tas ini bisa dibilang sebagai salah satu lambang mode. Ala Sosialita, berkelas atas. Tak sedikit yang antri untuk mendapatkan produk terbaru dari Hermes ini. Bahkan konon katanya, memiliki tas Hermes lebih bernilai ketimbang investasi emas. Hmm, harga satu tas saja bisa miliar-an lho!

Nah kalau kamu kepengen tas ini dan sudah memiliki banyak uang, hati hati membelinya. Kamu harus bisa membedakan tas hermes asli dan palsu. Atau, ini ilmu penting buat kamu buat cek tas hermes ori atau kw punya teman teman kamu yang sudah lebih dahulu memilikinya. Berikut cara tahu perbedaan tas Hermes asli atau palsu.

# Tas asli Hermes Birkin, terlihat lebih rapi. Ini karena semua tas telah diuji secara manual. Setiap ditemukan jahitan yang tidak rapi, tas tersebut dipastkan tidak akan sampai ke pasar.

# Terdapat Kunci dan gembok dengan  kode. Ciri khusus tas hermes asli adalh dengan adanya gembok dan kunci beserta kode yang tertulis dengan printed yang rapi Awas, ini bagian bisa dipalsukan. Kamu harus teliti, kunci dan gembok rapi dengan kode tersebut.

# Adanya tulisan relief atau timbul. Dibagian penutup akan ada huruf yang timbul dicetak. Huruf tersebut merujuk kapan tas tersebut di buat. Di tas tersebut juga kadang ditemuka inisial sang pembuat tas.

Itulah bagian penting untuk mengetahui tas hermes asli atau palsu. Sekarang untuk produk hermes dompet berikut cara membedakan dompet hermes asli atau palsu.
dompet hermes asli dan kw
Dompet Dogon dari Hermes
# Harga dompet Hermes rata-rata $2500. Ya, sekitar 30 juta lebih kalau di rupiahkan.
#Jahitan dompet Hermes asli lebih kokoh dan rapi. Hampir sama dengan tas, jahitan barang ini sangat bagus. Saking rapinya, bisa saja garis jahitan tak terlihat dengan jelas.

#Terdapat stempel HERMES. Semuanya ditulis dengan huruf besar. Di bawah label tersebut diikuti denagn kata PARIS dengan tulisan model hand-writing. Kemudia juga ada kata MADE in France. Hati-hati tak ada Hermes Made in China ya.

#Disertai tanggal pembuatan. Hermes, sangat jujur. Produknya akan dilengkapi dengan stamp tanggal pembuatan.

Demikianlah cara membedakan tas dan dompet Hermes antara yang asli (ori) dan palsu (KW). Semoga berfaedah buat kamu yang akan membeli barang ini. Baca juga: Cara Mengenali Beda Tas Fossil Asli dan Palsu

Loading...

0 Response to "Beda Tas Hermes Asli dan Palsu"

Post a Comment