Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Tas Gucci Asli (Ori) dan Palsu (KW)

Brand Tas Gucci, sudah menjadi pesaing tangguh bagi LV, Chanel, Hermes dan Prada. Merk produk ini mampu mendapat tempat tersendiri bagi pencinta tas. Bila kamu pencinta tas, maka harus tahu cara membedakan tas Gucci Ori dan KW. Sebab maklum, ketika barang branded nan populer selalu ada saja barang tiruannya. Oleh sebab itu, supaya tak kecewa, sangat penting untuk tahu beda tas Gucci asli dan Palsu ini.
harga tas gucci, model tas gucci terbaru, beda tas gucci asli dan kw
Tas Gucci
Sedikit tentang sejarah Brand Gucci, didirikan oleh Guccio Gucci, di tahun 1921. Hingga tahun 1938, store Gucci telah ada di Roma. Adalah di tahun 1947, brand ini mencapai puncak popularitas di kalangan para penggemar fashion. Produk tersebut adalah tas dengan konsep pegangan tangan bambu. Berikutnya di tahun 1950, Gucci benar-benar mendapatkan tempat di hati konsumen. Hal ini didasari atas kualitas produk produk Gucci.

Kembali pada topik kita, tentang ciri-ciri tas Gucci asli dan bedanya dengan tas Gucci KW. Ada sejumlah hal yang bisa kamu lakukan untuk membedakan tas Gucci asli dan palsu, yaitu

# Sarung Pembungkus Tas. Setiap barang branded pasti akan lengkap dengan sarung pembungkus atau dust bag. Ini bisa kamu identifikasi bila membeli tas tersebut dalam kondisi baru.

Adapun untuk tas asli, dust bag atau pembungkus tas tersebut lebih berat. Karena, namanya barang branded tentu tidak dipacking sembarangan.

# Harga Tas Gucci. Harga juga bisa menjadi patokan untuk menentukan barang tersebut ori atau kw. Meskipun tidak selamanya begitu.

Tetapi, setidaknya bila kamu menemukan penjualan tas Gucci dengan harga yang tak masuk akal, ini bisa menjadi indikasi bahwa produk tersebut tidak asli.

# Teliti Merk Tas. Ada beberapa model tas Gucci dengan tukang buat semata-mata orang baik-baik. Kamu bisa temukan tas dengan pengejaan merk ‘GUCI’ atau GUCCY.

Sekedar mengingatkan, tentu kamu bisa lebih teliti dengan memperhatikan merk tersebut. Ingat, GUCCI, 5 huruf G-U-C-C-I.

# Logo Gucci. Selain salah ejaan, ada beberapa ciri ciri tas Gucci palsu. Pada Logo ‘ G’. Untuk produk tiruan, biasanya akan ditemukan huruf G tersebut menyerupai huruf ‘E’. Berhati-hatilah dan teliti denga logo tersebut.

# Jahitan dan Berat Tas. Gucci, memang produk dengan kualitas terbaik. Tak heran jika dibandrol dengan harga yang lumayan. Banyaknya pembeli, tentu mempertimbangkan kualitas.

Kualitas tersebut terlihat dari jahitan yang rapi dan kokoh. Setiap jahitan tak ada yang melenceng. Begitu juga berat tas. Sesekali, sebelum membeli, kamu bisa coba mengunjungi outlet penjualan tas Gucci resmi. Kamu bisa melihat dan merasakan berat tas Gucci asli di sana.
Baca Juga: Beda Tas LV (Louis Vuitton) Asli (Ori) dan KW (Palsu).
Catatan:
1) Tas Gucci Ori mempunyai nomor pelacakan atau tracking number yang berada di dalam tas. Ini akan membantu kamu mengetahui keaslian tas Gucci.

2) Kamu bisa membeli tas Gucci asli di outlet penjualan resmi agar lebih aman. Berikut beberapa outlet resmi penjualan tas Gucci di Indonesia, https://www.gucci.com/int/en/store-finder?store-search=indonesia

Loading...

0 Response to "Beda Tas Gucci Asli (Ori) dan Palsu (KW)"

Post a Comment