Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Tas Fossil Asli dan Palsu

beda tas fossil asli dan kw
Setelah sebelumnya kita bahas cara membedakan jam tangan fossil asli dan palsu. Sekarang kita akan lihat untuk produk Fossil lainnya. Yaitu cara membedakan tas fossil ori dan KW.

Sesama pencinta mode ketahui, Fossil telah tumbuh menjadi sebuah brand yang besar. Barang barang berkualitas mereka bisa terjual dengan harga yang lumayan. Ini adalah kesempatan bagi para duplikator untuk membuat barang dengan menumpang nama. Walaupun bisa didapat dengan harga yang murah namun tentu saja berbeda jika berbicara masalah kualitas.

Bagi kamu yang kolektor dan suka barang branded, tidak salah. Terutama yang mendepankan kualitas dan ketahanan. Untuk kamu yang ingin membeli tas fossil, berikut perbedaan antara tas fossil asli dan palsu.

#Harga Yang Jauh Berbeda.
Harga untuk barang KW tentu bukan rahasia lagi lebih murah dari barang asli. Kamu bisa pastikan, bila sebuah store menjual dengan harga yang sangat murah, pantas sekiranya diragukan keaslian produk fossil tersebut.

#Nomor Seri di dalam tas. Tas Fossil asli memiliki kode seri yang terletak di dalam tas dengan cara dijahit. Bila kodetersebut diketikkan di mesin pencarian seperti Google, Yahoo, Bing akan muncul gambar produk yang aslinya.

# Jahitan. Sebuah produk fossil, khususnya tas akan memiliki jahitan yang kuat. Kualitas benang yang digunakan juga tidak semabragan. Produk jadi yang dilepas dari pasaran adalah produk yang telah lolos dari uji kwalitas.

#Warna Tas. Sebenarnya ini lebih kepada kejelian kamu untuk membedakan antara kulit sintetis dan kulit asli. Tas kulit fossil tentu sedikit lebih pekat, karena dibuat dari kulit asli.

#Zipper tas Fossil Asli.
Pada bagian zipper atau resleting, jua terdapat merk Fossil. Bukan merk zipper lain. Huruf yang tertulis pada zipper tersebut pastikan rapi dan terlihat mantab.

#Belilah di outlet resmi Fossil. Kamu bisa beli di toko reseller atau outlet resmi Fossil. Memang di Indonesia, cukup susah untuk ditemukan. Kamu bisa cari alamat outlet resmi fossil di internet untuk kawasan Indonesia.

Bila telah mendapatkan tas fossil asli atau ori, kamu bisa lakukan perawatan pada tas tersebut dengan cara,

Merawat tas kulit fossil diusahan mengolesi dengan conditioner kulit sekali sebulan minimal. Kemudian untuk mengeringkan cukup dianginkan saja.

Cara menyimpan tas fossil yang benar adalah dengan meletakkan dalam rak pada kondisi tegak. Janga sampai ada tertindih atau terlipat. Dan jangan simpan tas ditempat yang lembab.

Bila tas tersebut terkena air, misalnya kehujanan. Maka kamu harus memastikan tas tersebut kering sebelum di simpan. Ini dilakukan agar tidak ada pertumbuhan jamur dan mencegah bau pada tas. Terkait: Cara Merawat Tas Kulit yang Benar.

Loading...

0 Response to "Beda Tas Fossil Asli dan Palsu"

Post a Comment