Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Tas Coach Asli dan Palsu

Coach adalah brand fashion ternama yang cukup dikenal. Untuk harga produk asli Coach bisa dalam kelipatan jutaan. Dengan harga dan populernya brand tersebut tak jarang ditemui brand Coach kw. Nah, untuk itu bila kamu memiliki keinginan untuk menambah koleksi tas Coach, kamu perlu tahu perbedaan tas Coach asli dan palsu ( ori dan kw). Yuk, kita kupas.
harga tas coach, tas coach asli vs kw
Logo pada bagian Dalam. Tiap tas Coach ori ada logo yang lekat di dalamnya. Berada di bawah zipper. Logo itu terbuat dari kulit. Bila sebuah tas tanpa adanya logo tersebut, hmm itu artinya tas Coach tiruan.

Nomor seri di dalam tas. Kecuali untuk ukuran kecil seperti jenis swingpack, mini atau clutch. Untuk tas lainnya kamu akan melihat 4 atau 5 digit nomor seri. Nomor tersebut kobbinasi huruf dan angka, arti nomor tersebut menunjukkan model tas. Nomor seri tersebut akan diberi cap. Misalnya untuk model Legacy, nomor tersebut diberi tinta emas. Khusus untuk tas produksi dibawah tahun 1970, memang tak memiliki nomor ini. Karena sistem penomoran ini dimulai sejak tahun 1970.

Lapisan tas memiliki motif double-C. Rata-rata kalau tidak diluar maka di dalam, terdapat double C atau huruf C yang bergandengan. Namun untuk beberapa tipe produk sama sekali tanpa pola ini. Namun, kamu harus tahu, untuk tas asli TIDAK PERNAH PUNYA DOUBLE C di Luar dan dalam sekaligus.

Made in... Sedikit sulit, jika berpatokan made in. Karena produksi tas ini dilakukan di US dan juga di Cina. So, bila terdapat Made in China, bukan berarti palsu juga. Tanda made in tak bisa dijadikan patokan ke aslian tas.

Bahan dan Jahitan. Kamu pasti tahu, untuk produk asli pastinya bahan berkualitas. Kamu bisa merasakan bahan tersebut sendiri. Kemudin,mengenai jahitan tas asli jahitan lebih rapi dan teratur. Jahitan lurus dan tak akan ditemukan jahitan yang melenceng, longgar atau robek. Jarak antara titik jahit pastikan sama.

Zipper tas Coach. Pada bagian kepala (penarik) zipper terbuat dari kulit atau rangkaian cincin. Ciri tas Coach palsu adalah merk Zipper yang pasaran seperti YKK.

Yang tak kalah kamu logika-kan adalah harga. Harga tas Coach tidaklah murah. Berhati-hati dengan iming iming cuci gudang, diskon dll.
Alamat Store Outlet Pejualan Resmi Coach Indonesia
COACH PLAZA SENAYAN. JL. ASIA AFRIKA NO. 8 . GROUND FLOOR UNIT 117C-121C
JAKARTA 10270 +62 (21) 572 5182 Open :MON-SUN: 10AM-10PM
COACH GALLERIES LAFAYETTE MENS. JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 52/53 PACIFIC PLACE, 3RD FLOOR JAKARTA 12190 +62 (21) 5797 3417Open : MON-SUN: 10AM-10PM

Pola Huruf Double C (CC) pada tas Coach Asli

  1. Pola C mempunyai dua baris C tegak dan 2 baris C rebah. Bukan satu C tegak, satu C rebah.
  2. Antara pola C tegak dan C rebah bebas dan bersentuhan dengan C di dekatnya.
  3. Walaupun ada Saku atau jahitan, tetap huruf C ‘nyambung’ Huruf C tak terputus karena hal tersebut.
  4. Kamu bisa perhatikan pola huruf C pada tas Coach Ori dan Kw di bawah ini.
tas coach, harga tas coach,tas coach ori vs kw
Nah,itulah cara membedakan tas Coach asli (ori) dan kw (palsu). Untuk produk lain, kamu bisa baca nih : Beda Tas Gucci Asli (Ori) dan Palsu (KW).

Loading...

0 Response to "Beda Tas Coach Asli dan Palsu"

Post a Comment