Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Jam Tangan Alexandre Christie Ori (Asli) dan KW (Palsu)

Untuk merk jam tangan akhir-akhir ini brand Alexandre Christie lumayan mendapat tempat di pasaran para penggemar jam tangan. Apalagi setelah kenaikan harga Dollar, brand internasional jenis Fossil dll mengalami kenaikan harga (jika dinilai dalam Rupiah) karena kurs atau nilai tukar rupiah meningkat.

Lalu untuk kamu yang ingin menambah koleksi jam tangan, mungkin berminat untuk memiliki jam tangan merk Alexandre Christie ini. Ya, sebelum membeli tentu kamu harus tahu dulu beda jam tangan Alexandre Christie (AC) asli dan palsu, dan detail tentang produsen Alexandre Christie.

Dari informasi yang kami kumpulkan, brand Alexandre Christie and Expedition dimiliki oleh PT MASSINDO Hongkong. Info ini kami dapatkan danri trademarkia.com/alexandre-chrisite-78150408.html.

Memang dari segi harga bisa dibilang lumayang merakyat. Tapi urusan kualitas tak kalah, beberapa jam AC menggunakan mesin Miyota dan Ronda. Produk awalnya, pada jam tangan AC ada label Swiss. Namun sehubung dengan pelarangan menggunakan kata Swiss pada jam tangan yang bukan dibuat di Swiss,maka label tersebut dihilangkan.

Nah sekarang jika kamu ingin membeli jam tangan Alexandre Christie, berikut cara membedakan jam tangan Alexandre Christie (AC) ori dan KW.

Harga Jam Tangan

Untuk harga jam tangan AC memang tergolong murah. Kisaran harga mulai dari Rp 500 ribu ke atas. Semua tergantung pada produk yang kamu pilih.

Misalnya untuk jenis model Sporty, di beri harga mulai dari Rp 800 ribu, utnuk jenis berbahan dasar kerami Rp1 juta ke atas. Untuk model Classy mulai dari Rp 500 ribu.

Beli di Outlet Resmi Alexandre Christie

Sebenarnya banyak mall dan pusat perbelanjaan lain yang menjual brand AC. Tidak susah bagi kamu untuk menemukannya. Tetapi, agar originalitas jam tangan terjamin, sebaiknya kamu beli di outlet resmi Alexandre Christie di antaranya,

Alexandre Christie, Mall Taman Anggrek lantai 2, Jalan Jendral S Parman Kavling 21 nomor 237. Kamu bisa masuk ke Mall Taman Anggrek dan bertanya ke Satpam dimana outlet AC
  1. Time Concept, Mall Senayan City, Lantai 3
  2. Kairos, Metro Pasar Baru Lantai Dasar nomor 107 A.
  3. Alva Jaya Mandiri, Jalan Letjen Haryono MT no 28-30, Medan
  4. Carolina Watch, Tunjungan Plaza I Lantai UG PE 29/30, Surabaya

Cek Kotak dan Dus Pembelian

Untuk mengetahui keaslian jam tangan AC ini bisa dilihat pada kemasan ketika dibeli. Setiap pembelian jam tangan baru akan dilengkapi dengan kotak kayu, dus dengan warn putih dan garansi. Garansi jam tangan AC ini rata-rata 1 tahun. Dalam beberapa jenis produk, juga dilengkapi denagn obeng dan tali (tidak semua produk AC ya).

Dari beberapa artikel di Internet, sejauh ini tidak ada yang namanya jam Alexandre Christie yang KW. Jadi mungkin aman bagi kamu untuk membeli. Tetapi tetaplah waspada, sebab mungkin saja ada beberapa produk tiruan, tetapi ini sangat mudah dikenali dengan adanya plesetan nama. Mungki Alexander Kristi atau lainnya. Ingat, hapal ejaan Alexandre Christie yang benar.

Tips dari kami ketika kamu ingin membeli jam tangan Alexandre Christie ini, kamu bisa cek website resmi Alexandre Christie di http://www.alexandrechristie.com/. Sesuaikan nomor / kode produk dengan gambar yang ada di sana. Apalagi bila kamu membeli di toko toko online.

Loading...

1 Response to "Beda Jam Tangan Alexandre Christie Ori (Asli) dan KW (Palsu)"

  1. Mantap min artikelnya sangat bermanfaat. Ijin share website saya min
    jual beli jam tangan berkualitas dengan harga terjangkau
    dan brand terbaru
    http://juliamarker.com

    ReplyDelete