Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Safe Deposit Box dari Bank UOB

Info Safe Deposit Box Bank UOB - Selain menyediakan pelayanan untuk penyimpanan dan penyediaan dana untuk masyarakat, bank juga menyediakan layanan jasa penitipan barang. Barang yang dititipkan berupa barang berharga dimana nasabah akan diberikan sebuah kotak dan keamanan kotak tersebut dijamin oleh pihak bank.
Safe Deposit Box
Pelayanan jenis ini dikenal dengan safe deposit box. Sekarang rata-rata beberapa bank besar di Indonesia telah memiliki layanan jenis ini. Khusus untuk artikel ini tersedia informasi mengenai safe deposit box bank UOB.

Layanan Safe Deposit Box dari bank UOB ini tersedia bagi nasabah dengan periode penyewaan penyimpanan selama satu tahun. Layanan ini bisa diperpanjang untuk tahun berikutnya.

Mengenai harga sewa safe deposit box dari bank UOB ini sebagai berikut,
  1. Tipe A dengan ukuran safe deposit Box 25cmx25cmx60cm dengan biaya sewa tahunan Rp 500 ribu. Biaya Jaminan kunci Rp 500ribu
  2. Tipe B dengan ukuran Safe deposit Box 25x12,5x60 cm. Sewa tahunan Rp 400ribu dan uang jaminan kunci Rp 500ribu
  3. Tipe C dengan ukuran safe deposit Box 25x7,5x60 cm harga sewa tahunan Rp 300ribu dan uang jaminan kunci Rp 500ribu
  4. Tipe D dengan ukuran safe deposit box 12x12x60 cm harga sewa tahunan Rp 250ribu dan uang jaminan kunci Rp 500ribu.
*Harga di atas diluar PPn sejumlah 10%.

Untuk kantor cabang UOB yang menyediaka Safe Deposit Box di Indonesia sementara : Kantor Cabang UOB Plaza, Kantor Cabang Pembantu Pluit, Kantor Cabang Pembantu Muara Karang, Kantor cabang Pembantu Green Garden, Kantor Cabang Kelapa gading, Kantor Cabang Pembantu POndok Indah, Kantor Cabang Medan, Kantor Cabang Pembantu Asia. Kantor Cabang, Semarang , Solo, Surabaya, Bandung dan Dago dan Kantor cabang Palembang.

Loading...

0 Response to "Safe Deposit Box dari Bank UOB"

Post a Comment