Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Keluar Grup WA (Whatsapp) tanpa Ketahuan Anggota Lain

Bila kamu sudah terlanjur masuk pada sebuah grup Whatsapp atau WA tapi ternyata obrolan di sana tak sesuai dengan idemu. Pilihan terbaik adalah meninggalkan grup WA tersebut. Tapi ada juga masalahnya, kita merasa tak enak meninggalkan grup tersebut karena segan dengan anggota grup WA itu.

Lalu, pasti kamu akan berpikir bagaimana cara meninggalkan grup WA Whatsapp agar tak ketahuan? Karena ketika kamu left Grup WA maka akan ada notifikasi pada orang lain anggota grup tersebut.

Berikut cara left grup WA . Whatsapp tanpa ketahuan. Silahkan disimak ya..

Cara I Left Grup Whatsapp tanpa Ketahuan

Hapus Akun Whatsapp mu. Kemudian daftarkan nomor baru. Ya memang cara pertama ini, kalau kamu memang ingin memulai kehidupan yang baru dengan nomor baru.

Cara nya adalah dengan menu SETTING PADA PONSEL – MANAGER APLIKASI/Apl Manager – Whatsapp – Lalu pilih HAPUS MEMORI. Setelah proses selesai, pilih HAPUS DATA.

Dengan cara ini, nomor kamu tetap masih terdaftar dalam grup, hanya saja kamu tidak lagi menerima pesan dalam grup tersebut.
Keluar Grup Whatsapp tanpa Ketahuan

Cara 2: Meninggalkan Grup Whatsapp tanpa Ketahuan

Cara ini digunakan bila kamu ingin meninggalkan grup WA tanpa ketahuan tetapi kamu tak ingin ganti nomor Whatsapp. Tetapi untuk melakukan ini kamu juga butuh nomor hp lain untuk melakukan proses keluar dari grup Whatsapp WA tanpa ketahuan.

Ganti SIM card mu dengan nomor baru. Buka Aplikasi WA, lalu pilih SETTING – ACCOUNT – CHANGE NUMBER. Atau kalau menggunakan Whatsapp versi bahasa Indonesia Pengaturan – Akun – Ganti Nomor. Dan Pilih Next/Berikutnya.

Masukkan nomor WA yang lama dan Nomor WA yang baru pada masing masing kolom tersedia. Lalu tunggu kode verifikasi datang melalui SMS. Masukkan kode tersebut pada kotak yang telah tersedia. (mirip mendaftar whatsapp pertama kali – Cara ini bisa digunakan untuk sebagai cara mengganti nomor pada WA (Whatsapp).

Setelah itu coba kembali gunakan cara pertama. Bila selesai melakukan cara pertama, bukalah aplikasi Whatsapp di hp mu.

Terakhir, kamu akan mendapatkan Whatsapp dalam kondisi seperti selesai download dari Playstore. Saat itu juga, kamu daftar lagi deh ke Whatsapp dengan nomor baru. Baca juga: Cara Mengirim Gambar Bergerak GIF pada Chat Whatsapp

Loading...

0 Response to "Cara Keluar Grup WA (Whatsapp) tanpa Ketahuan Anggota Lain"

Post a Comment