Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Kesalahan Ini Membuat Pose Foto Kamu jadi Jelek, Coba Perbaiki Ini

Foto Ilustrasi: Gadis.co.id
Seorang yang fotogenik katanya sih memang udah ditakdirkan cantik dan enak dilihat. Apalagi kalau sudah lihat pose foto mereka. Mungkin dari kamu ada yang bertanya, aku kapan bisa seperti itu?

Nah ternyata rahasianya tidak hanya dengan modal wajah cantik atau ganteng doing biar mendapatkan hasil foto yang mengesankan. Hal yang tak kalah pentingnya adalah posisi kamu alias pose kamu di depan kamera.

Dikutip dari Jalantikus.com ada beberapa kesalahan yang tak disadari ternyata membuat kamu terlihat tidak bagus. Mari perhatikan hal berikut ini,

# Posisikan dagu agar sedikit lebih ke depan. Sementara leher kamu usahakan terlihat jelas. Dan yang terpenting, kepala kamu jangan sampai miring. Perhatikan pose di bawah ini,
# Hindari pose dengan tangan menyilang dan kepala miring. Nah, kamu pasti banyak yang hobi banget berfoto dengan gaya menyilangkan tangan. Apalagi biar lebih kece katanya, kepala dimiring-miringkan.
#Postur tubuh dalam posisi tegak. Jangan membungkuk, ini sangat tidak enak dipandang. Bisa kamu bandingkan 2 pose yang benar dan salah dibawah ini.

# Jangan menatap- hadap kamera secara lurus. Di sini kamu disarankan sedikit, memberi sudut dan menyilang dari kamera. Coba lihat yang ini deh,
#Dan lebih disarankan lagi bila menggunakan posisi 3/4 menghadap ke kamera. Ini akan membantu sebuah sentuhan pandangan orang-orang yang melihat potret kamu. Contohnya begini nih.
# Dalam posisi duduk, kamu harus perhatikan posisi tangan agar terlihat lebih attraktif. Jangan biarkan tangan tanpa 'variasi' gaya seperti gambar di bawah ini.
# Jangan gunakan pakaian yang terlalu longgar. Bila memang menggunakan pakaian yang longgar kamu bisa pegang pinggang sehingga tidak terlihat seperti karung, bajumu.
# Jangan posisikan siku menantang kamera. Tetapi usahakan agak kesamping. Demikian juga tangan jangan sampai menutupi wajah kamu. Tangan boleh saja di wajah, tetapi hanya dengan seperti sentuhan kecil.
Nah itulah tips memilih pose yang baik dan benar dalam berfoto. Semoga bermanfaat dan membuat kamu puas dengan hasil fotomu ya. Baca juga: Cara Mudah Mengawetkan Cetakan Foto Lama.

Loading...

0 Response to "Kesalahan Ini Membuat Pose Foto Kamu jadi Jelek, Coba Perbaiki Ini"

Post a Comment