Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Info Kirim dan Terima Uang dari Luar Negeri dengan Mega Remittance

Kemajuan sistem teknologi mengharuskan transaksi dilakukan tak mengenal batas wilayah negara. Nah untuk hal tersebut tentu butuh suatu sistem pembayaran yang khusus melayani pengiriman uang dan peneriman uang dari dan ke luar negeri. Untuk melakukan hal tersebut mungkin Mega Remmitance, jasa pengiriman dan penerimaan uang antar negara ini bisa menjadi solusi bagi Anda.
Produk Mega Remittance dari bank Mega ini terdiri dari beberapa jenis. Berikut penjelasannya.

Bank Draft dari Bank Mega

Bank Draft adalah solusi untuk pengiriman uang ke luar negeri dalam valuta asing dengan penerbitan warkat. Anda bisa mengirimkan uang dalam mata uang Dollar Amerika, Dollar Australia dan Dollar Singapore. Dana yang akan diterima rekanan di luar negeri penuh tanpa adanya potongan biaya lagi.

Namun untuk nasabah sebagai pengirim akan dikenakan biaya sebagai berikut,

Untuk pengiriman, nasabah harus memenuuhi syarat dan cara pengiriman uang ke luar negeri dengan bank Draft ala Bank Mega.
  1. Mengisi Form pengiriman uang ke Luar negeri (disediakan pihak Bank)
  2. Identitas yang dicantumkan pada Bank Draft hanya yang bisa mencairkan dana. Bila identitas tak sesuai maka akan kesulitan dalam pencairan dana.
Untuk Biaya dan waktu pengiriman (cuttoff) pengiriman uang ke luar negeri ini sebagai berikut. 


Transfer Valas dari Bank Mega

Transfer Valas dari bank Mega ini terdiri dari dua macam.

Outgoing Transfer – Telegraphic Transfer atau TT
Servis ini ditujukan untuk pengiriman valas ke berbagai macam mata uang lain. Contoh Dollar Singapore, Dollar Amerika, Dollar Hongkong, Yen Jepang, Dollar Australia, EURO, Poundsterling dan Yuan.

Rincian Biaya transaksi dan administrasi untuk transfer valas ke luar negeri dengan bank Mega sebagai berikut,


Incoming Transfer

Produk ini menyediakan penerimaan uang dari luar negeri. Bagi nasabah yang menerima pembayaran dari luar negeri bisa menggunakan layanan ini. Dana akan masuk ke rekening nasabah langsung dalam Rupiah meskipun dikirim dalam bentuk valas. Mengena kurs, akan berlaku kurs yang berlaku saat pengiriman.

Nasabah penerima akan dikenakan biaya charges seperti tabel dibawah ini.
Itulah informasi mengenai biaya administrasi transaksi pengiriman dan penerimaan uang ke luar negeri dari bank Mega. Semoga membantu. Baca Juga: Cara Transfer Uang Ke Luar Negeri melalui Bank Syariah Mandiri

Loading...

0 Response to "Info Kirim dan Terima Uang dari Luar Negeri dengan Mega Remittance"

Post a Comment