Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Ciri Ciri Pacar Matre

Entah kamu punya pengalaman atau tidak. Atau pernah merasa diperas oleh pacar atau tidak ya. Tapi kamu harus tahu nih ciri ciri pacar yang matre. Ya, walapun sudah kewajiban untuk saling memberi dan membahagiakan pacar. Tapi kalau matre pastinya kagak enak juga kan.

Bisa bayangin deh, minta ini minta itu. Tapi kadang tak tahu diri. Giliran lagi bokek, lah dia ngambek. Cinta sih cinta, tapi jangan bego juga. Mari nih kita lihat ciri ciri pacar yang matre.
Awas Cewek Matre

Minta terus terusan

Eits minta apa nih. Itu ya itu, maksudnya minta beli itu, minta beli ini. Mintanya terus terusan, sampai sampai buat beli ini itu dia lebih besar dari jajan kamu sebulan.

Kalau nemu yang seperti ini, artinya Selamat!!! Kamu sudah menemukan pacar yang matre. Lihat sesuatu aja “ Sayang, ini lucu, aku pengen”. Kalau udah begitu sebaiknya kamu ambil kuda kuda buat cari pacar baru aja deh.

Maunya Yang Mahal

Masuk jenis golongan manusia tak tahu diri juga sih. Dia tak pernah memikirkan kondisi finansial-mu. Maunya harus diturutin. Ya,kali maunya yang biasa. Ini maunya yang serba mahal.

Hati-hati aja deh, sebab pernah lihat meme “ Om mau iPhone 7, oum dst” Bukan berburuk sangka sih, tapi nanti kalau suatu saat nasib kamu kurang baik. Dia lagi hamil dan ngidam barang mahal, wah barabe nasib mu teman.

Ngambek Kalau Mintanya Gak dipenuhi

Ya mungkin bulan ini pengeluaran kamu lagi banyak. Terus si dia minta sesuatu. Nah saat itu kamu bisa tahu deh dia matre atau tidak.

Cewek matre mah biasanya akan ngambek. Malahan bisa jadi berantem. Kalau maunya tak diturutin atau kamu bilang, jangan sekarang ya.

Tampil Trendy, Hidup Makan Indomi

Ini salah satunya lagi. Pengennya tampilan waw, jadi pusat perhatian. Selalu menjadi seseorang yang memakai sesuatu yang terbaru. Obsesi menjadi trendsetter.

Tapi, kesehariannya makan Indomie rebus pakai air termos. Woalah, seandainya pacarkamu tipe yang seperti ini. Habis baca ini artikel mending kamu telepon dan bilang. “ Sayang, kita cukup sampai di sini aja ya”

She/He Doesn’t Care about You

Iya si dia tak peduli denganmu. Kamu sakit, dibiarin. Kamu lagi susah tak peduli, kamu lagi dalam masalah dia pura pura tak tahu.

Tapi giliran dia meminta sesuatu, wah kamunya diuber uber. Ada baiknya kamu lupakan dia saja. Tak hanya dia seorang yang ada di dunia. Berpisah kini, sakit memang terasa, tetapi. Hidupmu pasti kan lebih baik.

Itulah beberapa ciri-ciri pacar matre. Ada yang pengalaman seperti di atas, ayuk di komentar di ramaikan. Terakhir selalu ingat, cinta mati boleh, begok jangan. Selanjutnya: Cara Mengungkapkan Cinta ala Klasik tapi Romantis.

Loading...

0 Response to "Ciri Ciri Pacar Matre"

Post a Comment