Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Top Up Indomaret Card dengan Internet Banking Mandiri Online

Kalau kamu punya Indomaret Card, sekarang sudah bisa diisi atau deposit menggunakan Mandiri Online. Caranya hampir sama ketika kamu mengisi saldo kartu e-toll, secara mereka sam sama e-money keluaran bank Mandiri.

Info tambahan untuk kamu, kamu juga bisa isi Indomaret Card melalui ATM, Indomaret terdekat. Namun jika bisa dilakukan dirumah kenapa harus keluar. Nah untuk itu, pilihan lebih OK OCE (eh Sorry Pak Sandi Uno) menurut saya bisa dilakukan melalui Mandiri Online.

Cara Isi Saldo Indomaret Card melalui Mandiri Online via Laptop

Syaratnya nih laptop atau PC kamu sudah tersambung dengan jaringan internet. Sebelum itu kamu juga harus memiliki token untuk transaksi melalui Mandiri Online. Bila belum punya, kamu bisa minta deh ke kantor cabang Mandiri terdekat.

Pertama kamu buka halaman https://ibank.bankmandiri.co.id/retail3/
Kemudian lengkapi formulir log in dengan input id dan Pin internet banking yang kmu punya. Lalu pilih deh menu E_MONEY – TOP UP e-Money.

Sekarang pilih Nomor Kartu. Bila ini pertama kali Anda lakukan, masukkan 16 dijit kartu Indomaret yang kamu punya. Terakhir TAMBAHKAN SEBAGAI NOMOR BARU.

Lalu kamu diminta isi jumlah Top Up berapa. Sekarang cek ulang data kamu, apakah nomor kartu dan jumlah nominal telah benar? Jika sudah sekarang KIRIM.
top up indomaret card
Lihat smartphone kamu deh, nanti ada SMS dari bank Mandiri yang berisi kode token transaksi. Kode tersebut kamu masukkan pada kode Challenge. Selesai. Selain itu kamu juga bisa top up Indomaret Card melalui Smartphone Android.

Cara Top Up Indomaret Card melalui Mandiri Online via Smartphone

Pastikan pada ponsel-mu telah tersedia aplikasi Mandiri Online. Kemudian log in dengan id dan pin internet banking bank Mandiri.
cara top up indomaret card lewat internet banking
Tampilan Aplikasi Mandiri Online di Smartphone
Coba perhatikan baik baik, kamu akan menemukan menu e-money. Kemudian pilih Top Up. Sama dengan top up Indomaret Card melalui PC di atas, kamu harus memasukkan nomor kartu Indomaret-mu.

Selanjutnya bisa masukkan jumlah nominal top up, contohnya pengen top up Rp 100.000. Terakhir kamu juga diwajibkan memasukkan token yang dikirimkan melalui SMS pada nomor Mandiri Online yang terdaftar.
Untuk alternatif terakhir, kamu juga bisa top up Indomaret Card via SMS BANKING. Caraya ketik ISI(spasi)PRE(Spasi)NOMOR_KARTU(Spasi)JUMLAH_TOPUP. Kemudian SMS dikirim ke 3355

Loading...

0 Response to "Cara Top Up Indomaret Card dengan Internet Banking Mandiri Online"

Post a Comment