Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Tarik Uang di ATM agar Saldo Tidak Ditampilkan

cara tarik uang di atm yang aman
Dari pengalaman Saya, ketika menarik uang melalui ATM bank BCA. Ketika selesai melakukan penarikan, dan uang telah keluar. Tiba tiba jumlah saldo tabungan di rekening bank ditampilkan. Oh Mai Gat. Ya, kurang enak aja kalau keadaan seperti itu, apalagi kalau ada 4 orang yang antri. Sementara sisa saldo di rekening Cuma Rp 121.000.

Heran juga sih, kenapa pihak bank bisa segitu transparannya. Kebayang gak kalau nanti kamu pergi ke Mall, rata-rata mesin ATM kan ditempat terbuka tuh. Waduh nanti kalau saya punya tabungan 5 Miliar, terus ada yang ngintip dan saya diikuti dan dirampok. Wkwkwk.

Akhirnya setelah coba beberapa kali akhirya saya menemukan sebuah cara tarik uang di ATM agar Saldo tabungan tak terlihat. Berikut cara ampuhnya, biar nanti gak ada yang tahu kalau kamu lagi kaya ataupun lagi kere.

Kartu ATM dimasukkan dong di mesin ATM ya. Silahkan lengkapi syarat penarikan. No Pin dan jumlah penarikan uang. Eits tunggu dulu, kamu jangan pilih PENARIKAN dengan jumlah yang ditawarkn mesin. Kamu pilih dulu deh, Penarikan lain. Kemudian ketik jumlah uang yang akan ditarik.

Jika telah input nominal penarikan selanjutnya kamu pilih BENAR. Dan Iya. Sebagai informasi, kamu harus tahu mesin tersebut punya pecahan uang berapa. Untuk pecahan Rp 50000 biasanya terbatas sampai Rp 1.250.000 sekali penarikan. Untuk pecahan Rp 100.000 terbatas sampai 2 juta dalam sekali penarikan.

Pada layar akan muncul tawaran dari mesin ATM untuk mencetak Resi. Sekarang pada saat itu juga kamu bilang maksudnya Pilih YA. Meskipun mesin ATM kadangkala bermasalah mencetak Resi, namun dengan pilihan tersebut niscaya saldo rekening kamu tak akan terlihat. Setidaknya ini lebih menjaga privasi keuanganmu di depan khalayak ramai bangsa Indonesia. Hahahahah.

Loading...

1 Response to "Cara Tarik Uang di ATM agar Saldo Tidak Ditampilkan"