Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Reset ID Apple pada iPhone, iPod dan iPad

cara reset password apple id
Bila pada ponsel berbasis Android, kamu harus punya akun Google untuk bisa download aplikasi di Playstore, maka untuk OS iOS kamu juga harus punya akun agar bisa download aplikasi di Appstore. Akun tersebut yang dinamakan dengan ID Apple.

Bila sudah terlalu lama menggunakan iPhone atau perangkat iOS lainnya, terkadang kita lupa denga password dan ID Apple kita. Lalu apa yang harus dilakuan, bagaimana cara reset ID Apple tersebut?

Bila kamulupa dengan ID Apple, kamu bisa berkunjung ke halaman http://support.apple.com/en-us/HT5570 . Sekarang bagaimana jika masalahnya kamu lupa Password ID Apple?

1) Kunjungi halaman applied.apple.com lalu pilih MANAGE YOUR APPLE ID. Lalu disana bila kamu menemukan Forgot Password, silahkan dipilih. Masukkan ID Apple kamu dan Next.

Kamu akan diberikan beberapa pertanyaan keamanan, jika masih ingat silahka jawab. Lalu kamu akan diminta menginput tanggal lahir. Selanjutnya akan ada kolom untuk pengaturan Password Apple ID yang baru. Terus bagaimana jika kamu tak bisa menjawab pertanyaan keamanan? Atau kamu lupa jawabanya. Gunakan cara kedua berikut ini,

2) Masih sama kunjungi alamat web di atas – Manage Your Apple ID – Forgot Password – Next. Pada saat ini kamu bisa pilih EMAIL AUTHENTICATION. Berikutnya kamu bisa cek email, akan ada pesan dari Apple. Pad pesan tersebut pilih RESET APPLE ID PASSWORD. Kamu akan dibawa ke halaman baru, selanjutnya silakan di atur password terbaru untuk Apple ID –mu. Selanjutnya: Cara Mengatasi iPhone yang Suka Mati Mendadak.

Loading...

0 Response to "Cara Reset ID Apple pada iPhone, iPod dan iPad"

Post a Comment