Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mengungkapkan Cinta ala Klasik tapi Romantis

cara menyatakan cinta nan romantis
Untuk jaman sekarang sudah banyak aplikasi chat yang mempermudah kita untuk berhubungan dengan orang lain. Apalagi dengan seseorang yang lagi di pedekatean. Ya kadang untuk nantinya mau ungkapin cinta mungkin bisa jadi kamu tembak langsung atau bilang I Love you via chat.

Hmm tapi nih, meskipun akhirnya diterima. Tetapi ya kurang berasa gitu. Coba bayangkan menungkapkan cinta dengan cara yang tak biasa sehingga bisa berkesan dan akan selalu indah untuk dikenang. Berikut nih cara menyatakan cinta ala Klasik tapi Romantik

Ungkapkan Cinta dengan Surat Cinta

Terbilang jadul atau kuno sih. Mungkin kalau dilakukan sekarang kamu akan ditertawakan. Trend pakai surat surat cinta ini sih tahun 1990. Belum ada hp di Indonesia, kalaupun ada bru beberapa orang tertentu saja yang pakai.

Tak ada salahnya sekarang kamu coba untuk mengungkapkan cinta. Selain lebih bergaya klasik tetapi percayalah, kamu setelah menerima ataupun menerima balasan itu surat, tak akan tega buang suratnya. Yakin pasti kamu akan simpan dan akan tersenyum sendiri baca-baca surat. Buat ngirimnya, kalau kamu berani pinjam buku doi, dan sisipin deh itu surat.

Ungkapkan Cinta dengan Bunga

Tergolong mainstream sih. Tapi nih ya, gak semua orang mau melakukan ini. Oleh sebab karena demikian, hmmm kalau kamu punya nyali kasih bunga sambil ungkapiun cinta. Artinya kamu heba deh.

Untuk bunga kamu pilih bunga mawar. Yaps bunga yang katanya melambangkan kasih sayang. Jangan kasih bungan kamboja ya. Tapi bunga deposito kayaknya lebih besar peluang kamu akan diterima.

Ungkapkan Cinta dengan Puisi

Widih, rangkailah kata yang megah untuk mengungkapkan perasaanmu padanya. Karena dengan kata kata yang tepat akan membuat orang yang kamu sayang akan tersentuh hatinya.

Jangan dipandang remeh atau anggap enteng lho. Membuat puisi itu tidak gampang. Percaya deh lebih gampang bikin anak daripada bikin puisi. Atau sebagaipilihan kamu bisa juga nih buat sebuah lagu cinta untuknya. Tapi sumpah beneran ini Cuma buat kamu yang yakin kalau suaramu bagus.

Ungkapkan Cinta melalui Surat Kabar

Nih kalau si doi misalnya langganan surat kabar atau koran. Majalah juga bisa. Kamu coba tuh, kontak majalah dan pasang seperti ‘iklan’. “ Siti I love You”. Berani tidak.

Ya, kalau kamu pikir malu, kamu salah. Demi cinta lho! Katanya Everything I Do for You? Percaya deh kalau sempat hubungan kamu langgeng itu koran akan di klipping dan disimpan di tempat spesial ama doi.

Ungkapkan Cinta via Radio

Gaya ini sih gaya anak radio bercinta. Kirim salam lewat udara. Kayak lagu jadul “ Alfa Alfa Romeo, Bercinta di Udara” . Kamu bisa telepon sebuah stasiun radio. Kemudian kamu suruh deh doi nyalain radio.

Ya kalau buat yang ini sih, jika si dia emang suka dengar radio. Maklumlah kalau jaman sekarang, agak kurang sih tongkrongan telinga anak muda di radio. Sukanya Youtube-an, Atau Insta-an liat bencong bencong kagak jelas buat menghibur diri.

Bagaimana? Ada yang bisa kamu lakuin? Atau ada yang lebih berpengalaman bisa share deh di komentar ide dan pengalamannya dalam mengungkapkan cinta. Baca juga: Mau Bilang 'I Love You' , Pertimbangkan Hal Ini dulu.

Loading...

0 Response to "Cara Mengungkapkan Cinta ala Klasik tapi Romantis"

Post a Comment