Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mengirim Gambar Bergerak GIF pada Chat Whatsapp

Setelah ada Whatsapp Story, sekarang whatsapp makin meningkatkan fitur fitur obrolan untuk pelanggannya. Menghindari chat yang monoton begitu saja, kamu bisa menggunakan gambar bergerak alias GIF untuk chat pada Whatsapp. Pastinya chat akan lebih seru dan dengan teman, pacar.

Bagaimana cara mengirim gambar bergerak atau GIF ini pada Whatsapp? Tenang ini tidak akn terlalu susah. Kamu cukup memilih ‘GIF’ pada sekitaran tombol emote. Tepat-nya pilihan GIF ini ada pada bagian kanan.

Sekarang coba kamu buka Aplikasi Whatsapp mu dan mulai pada papan pengetikan pesan. Lalu pilih untuk emote. Jika kamu belum melihat ada pilihan GIF, mak kamu harus update terlebih dahulu Whatsapp tersebut ke versi terbaru.

Bila Whatsapp sudah pada versi terbaru dan belum juga menemukan pilihan Update. Kamu bisa gunakan Whatsapp versi Beta. Kamu bisa cari di Playstore dengan kata kunci Whatsapp Beta. Untuk langkah cara mengirim GIF atau gambar bergerak di Whatsapp, sebagai berikut.

Masuk pada aplikasi whatsapp dan pilih salah satu obrolan. Kamu juga bisa gunakan ini pada grup. Kemudian pada emoticon kamu pilih GIF. Tampilannya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.
Letak GIF pada Whatsapp
Lalu kamu bisa pilih gambar yang mana yang kamu suka. Kamu juga bisa ketik kata kunci agar bisa menampilkan gambar sesuai tujuan dan maksud hatimu. Kemudian tap pada gambar yang kamu suka. Sekarang tinggal di SEND atau KIRIM.

Sebenarnya ini tak jauh beda dengan mengirim gambar berupa foto, ataupun video. Hanya saja dengan menggunakan GIF ini, gambar telah disediakan Whatsapp. Bukan dari Galeri kitanya.

Bagi penerima, ketika di Tap GIF yang kita kirim. Maka mereka akan melihat tampilan gambar yang bergerak. Jika penasaran bagaimana hasilnya, kamu bisa pinjam smartphone temanmu, lalu kirim. Kamu akan lihat bagaimana hasilnya. Baca juga: Cara Install atau Pasang 2 Whatsapp pada 1 Ponsel.

Loading...

0 Response to "Cara Mengirim Gambar Bergerak GIF pada Chat Whatsapp"

Post a Comment