Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Bahan Alami

Masalah yang kerap merusak penampilan kamu adalah bibir. Banyak orang mengharapkan bibirnya menjadi merah dan cerah. Memiliki bibir merah adalah sesuatu hal yang dianggap sangat menarik, tapi kadang ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir kamu menjadi tak begitu merah. Mungkin kebiasaan kamu yang kurang konsumsi air putih, mer0k0k dan lain sebagainya.

Nah untuk itu ada beberapa bahan yang bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Iya, agar kamu terlihat menarik dengan sensasi merah merona. Apa saja bahan yang bisa memerahkan bibir dan bagaimana cara memerahkan bibir tersebut? Yuk disimak.
Cara memerahkan bibir paling mudah
Gula Pasir dan Minyak Zaitun. Duabahan ini bisa kamu jadikan sebagai peluruh untuk membuat kulit menjadi bersih. Sel kulit mati akan terangkat dan juga akan membuat bibir kamu menjadi lebih kenyal. Kamu cukup mengaduk beberapa tetes minyak zaitu dengan satu 1 sendok teh gula. Kemudian campuran tersebut kamu oles di bibir. Lakukan ini secara rutin selama sekali seminggu.


Umbi Bit. Tahukan kamu umbi bit? Jenis umbi dengan warna daging yang merah agak keunguna. Umbi bit ini dipercaya bisa memerahkan bibir bagi yang memiliki bibir bewarna agak gelap.Bagaimana cara memerahkan bibir dengan umbi bit? Hmm kamu cukup oleskan jus bit pada bibir kamu saat malam hari. Biarkan hingga pagi dan ketika pagi datang kamu bisa bilas hingga bersih.

Lemon. Ternyata buah satu ini bisa digunakan juga untuk bahan memerahkan bibir. Cara menggunakannya adalah dengan memerah lemon. Air perahan tersebut kamu bisa campur dengan madu. Selanjutnya kamu oleskan pada bibirnya. Kamu bisa lakukan ini dimalam hari dan mendiamkannya hingga pagi. Lakukan hal ini sekali 3 malam.

Timun. Untuk bidang kecantikan, manfaat timun tentu tak diragukan lagi. Dengan masker timun bisa digunakan untuk menyegarkan area sekitar mata. Demikian juga untuk bibir, timun bisa digunakan sebagai bahan untuk memerahkan bibir. Cara menggunakan timun untuk memerahkan bibir adalah dengan penambahan air jeruk nipis. Kemudian semuanya dioleskan pada bibir. Saat menggunakan disarankan dipijit lembut juga ya. Kemudian diamkan selama 30 menit. Bersihkanlah bibir kamu setelah itu.

Gunakan Lipstik. Nah ini cara paling instan khusus untuk wanita. Bila dirasa repot, kamu bisa gunakan lisptik untuk membuat bibir terlihat lebih merah. Cukup beli lipstik di toko kosmetik dan segera oleskan kapan saja kamu ingin terlihat dengan bibir berwarna merah. Hehehe. Baca juga: Mengenal Jenis Jenis Lipstik sesuai Kebutuhan Bibir

Loading...

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Bahan Alami"

Post a Comment