Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Install atau Pasang 2 Whatsapp pada 1 Hp

Cara Pasang 2 Whatsapp pada 1 Ponsel Android. Menarik, kamu bisa menggunakan 2 akun Whatsapp pada satu smartphone saja. Apalagi buat kamu yang sibuk dan punya banyak grup.

Cara Install 2 Whatsapp pada 1 hp ini tidak bisa langsung. Kita akan butuh aplikasi pihak ketiga yang mendukung agar ponsel bisa menjalankannya. Tapi tenang saja, ini tidak akan terlalu susah. Kamu tak perlu root smartphone untuk menggunakan 2 Whatsapp pada 1 ponsel. Yuk langsung kita praktekan cara pasang 2 whatsapp pada 1 smartphone ini.

Kamu sekarang buka Google Playstore. Sekarang cari dan unduh aplikasi Parallel Space. Silahkan d install aplikasi tersebut terlebih dahulu. Oh iya sebagai informasi tambahan, kamu tak hanya bisa pasang 2 Whatsapp, kamu juga bisa pasang 2 BBM dalam 1 hp, 2 Line, 2 Facebook dalam 1 hp. Ukuran aplikasi ini hanya 5 MB kok. Jika sudah selesai.

Buka Parallel Space tadi. Kemudian lanjutkan pada halaman perkenalan. Hingga nanti kamu temukan tampilan seperti gambar di bawah ini,

Kamu centang aplikasi yang ingin di-duakan. Dalam hal ini kita gunakan Whatsapp ya, Sekarang klik tombol biru pada bagian bawah.

Nanti kamu akan di bawa pada halaman Whatsapp. Sama seperti halaman awal Whatsapp. Kamu tinggal daftarkan nomor baru untuk Whatsapp seperti biasanya. Tak ada bedanya seperti mendaftar pada Whatsapp biasa. Kamu akan diverifikasi dan seterusnya.

Jika pendaftaran Whatsapp selesai, kamu sudah bisa pakai 2 Whatsapp dalam 1 Smartphone Android. Tapi untuk Whatsapp ke-dua, tidak akan ada Shortcut pada layar ponsel. Untuk akses Whatsapp ke-dua tersebut kamu harus masuk pada aplikasi Parallel Space tersebut. Tapi tenang saja, untuk notifikasi tetap ada kok.

Kelemahan menggunakan cara ini adalah, terkadang pada aplikasi Parallel Space ada iklan. Hanya itu. Terkait: Cara Baca Pesan Whatsapp tanpa Diketahui Pengirim (Centang Biru)

Loading...

1 Response to "Cara Install atau Pasang 2 Whatsapp pada 1 Hp"