Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Daftar Whatsapp tanpa Verifikasi Nomor Telepon / No Hp

pasang whatsapp tanpa nomor telepon
Whatsapp, hmm ya itulah aplikasi berkirim pesan yang sangat populer. Aplikasi ini menggunkan key ID berupa nomor telepon. Untuk mendaftar dan mulai menggunakan whatsapp, kamu harus melakukan verifikasi nomor terlebih dahulu.

Nah sekarang petunjuk onlene akan memberikan tips memasang whatsapp tanpa verifikasi nomor telepon. Jadi kamu bisa install whatsapp tanpa harus menunggu kode yang mereka kirimkan ke nomor teleponmu. Ada dua cara untuk pasang whatsapp tanpa verifikasi nomor hp. Kamu bisa pilih salah satunya aja.

1) Pasang Whatsapp tanpa nomor telepon dengan Spoof

Pertama kamu harus download Spoof terlebih dahulu. Kamu bisa download di Playstore atau melalui tautan ini: Download Spoof.

Jika kamu sudah menggunakan whatsapp silahkan uninstall terlebih dahulu. Jika kamu belum pernah pakai whatsap kamu bisa download di Playstore ya. Lalu install. Setelah whatsapp berhasil di download, kemudian kamu harus mengaktifkan “Mode Penerbangan” atau Flight Mode pada hp mu.

Sekarang bukalah aplikasi Whatsapp tersebut dan kamu bisa masukkan nomor kamu. Tetapi nanti kamu diminta Whatsapp melakukan verifikasi dengan cara lain.

Disini kamu bisa pilih verifikasi melalui SMS. Saat itu, masukkan alamat email. Dan silahkan pilih SUBMIT dan diikuti dengan CANCEL secepat mungkin.

Sekarang install aplikasi Spoof Text Message. Sekarang buka aplikasi Spoof text Message tersebut.

Lalu pilih OUTBOX dan Copy pesan dari Spoof. Kemudian SEND. Sementara itu pakailah nomor yang dari Spoof tersebut untuk verifikasi akun Whatsapp kamu. Selesai. Jadi intinya, verifikasi akan masuk pada Spoof Text Message, bukan ke nomor yang kamu daftarkan sebagai nomor Whatsapp.

2) Cara Install Whatsapp tanpa Verifikasi dengan TextPlus

Langkah pertama untuk install Whatsapp tanpa nomor telepon ini adalah download aplikasi Whatsapp. Kemudian kamu juga downloan TEXTPLUS di Playstore.

Perlu diingat bahwa ketika mendaftar Whatsapp pastikan pada kondisi MODE PENERBANGAN atau FLIGHT MODE.

Pada TextPlus kamu pilih Setting dan Contact. Kamu akan mendapatkan nomor telepon disana. Sekarang catat nomor tersebut, dan gunakan untuk verifikasi Whatsapp. (Pilih metode verifikasi telepon dengan menggunakan SMS pada Whatsapp).

Berikutnya akan datang pesan angka verifikasi dari Whatsapp. Kamu bisa gunakan nomor tersebut untuk verifikasi. Cukup mudah bukan? Baca juga: Aplikasi Android untuk Mengubah Foto Wajah jadi Kartun.

Loading...

2 Responses to "Cara Daftar Whatsapp tanpa Verifikasi Nomor Telepon / No Hp"

  1. whatapp minta jaring internet min gmn?
    sedangkan posisi di flight mode

    ReplyDelete