Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Daftar dan Aktivasi Line Pay e-Cash

Line Pay e-Cash adalah bentuk perpaduan antara Line dengan bank Mandiri. Dengan adanya bentuk kesatuan ini e-cash bisa terhubung dengan Line Pay. Untuk aktivasi kamu cukup dengan registrasi mandiri e-cash. Bila kamu belum punya e-cash kamu bisa menghubungkan nomor ponselmu yang terdaftar ke Line Pay.

Pada proses pendaftaran Line Pay kamu akan dikenakan tarif Rp 550 yang diambil dari Pulsa. Pulsa akan dipotong ketika sms kode otp sampai di ponselmu. Bila pada ponsel pulsa di bawah Rp 550 maka kode tersebut tak akan masuk. Jika kode tetap tidak masuk sementara pulsa mencukupi kamu harus tunggu 15 menit. Untuk melakukan registrasi Line Pay ecash lagi. Untuk langkah Mengaktifkan dan Mendaftar Line Pay e-Cash kamu bisa ikuti.

Bukalah akun Line kamu dan pilih 3 titik di samping gambar telepon. Kamu perhatikan, akan ada Pilihan Line Pay. Selanjutny pilih – MULAI dan BERIKUTNYA. Berikutnya akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini.

Pada form yang tersedia, kamu harus lengkapi data yang diminta. Bila pengisian data selesai pilih menu KIRIM OTP. Jangan lupa untuk menerima atau beri checklist pada Syarat Penggunaan, Kebijakan Privasi. Untuk lebih jelas, kamu bisa tonton Video Cara Pendaftaran Line Pay berikut ini.

Bila kamu sudah memiliki e-cash kamu bisa hubungkan dengan akun Mandiri e-cash. Caranya hampir sama dengan langkah di atas. Istimewanya, kamu tak perlu melakukan pengisian data lagi. Bila akun Line Pay sudah terhubung dengan Mandiri e-cash, kamu bisa lakukan pengisian saldo Line Pay melalui internet banking, ATM ataupun sms banking.

Line Pay e-cash ini bisa kamu gunkan untuk berbelanja, pembelian pulsa dan token listrik, bisa ditransfer dan tarik tunai. Jadi kamu bisa bawa uang hanya dalam ponsel saja.

Loading...

0 Response to "Cara Daftar dan Aktivasi Line Pay e-Cash"

Post a Comment