Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Jam Tangan Swiss Army Asli dan Palsu (KW)

Jam tangan adalah sebuah aksesoris pelengkap yang menunjang penampilan kamu agar lebih keren. Ya sebenarnya fungsi jam tangan lebih kepada hal itu dibanding sekedar melihat waktu. Sebab, untuk era sekarang jika hanya untuk melihat waktu, rasanya tanpa jam tangan cukup mudah. Contohnya kamu bisa lihat di ponsel dll.

Salah satu produsen jam tangan yang dikenal cukup baik adalah Swiss Army. Menggunakan jam tangan Swiss Army ini setidaknya memberikan kesan yang mengangkat pesona diri. Tapi, hati hati karena namanya juga barang ternama, pasti ada yang mengambil keuntungan dari nama Swiss Army. Dengan lain kata, jam tangan Swiss Army KW pasti banyak beredar. Untuk itu, berikut petunjuk cara membedakan jam tangan Swiss Army Ori dan KW.

Perbedaan Jam Tangan Swiss Army Asli dan Palsu

# Beda Tampilan Swiss Army Asli dan KW

Produk asli dibuat dengan susunan mesin yang sangat apik dan berkwalitas. Sehingga dengan penataan mesin yang rapi tersebut, akan membentuk casing atau bagian tubuh jam Swiss Army asli lebih mulus dan halus. Tulisan yang ada disetiap jam Swiss Army Asli terlihat lebih rapi.

Kamu harus perhatikan tulisan yang ada pada jam. Termasuk lambang atau logo Swiss Army. Jam tangan asli untuk Swiss Army memiliki tanda Made in Swiss da ada lambang tanda tambah dalam sebuah perisai. Jam tersebut diproduksioleh Victorinox.

Bila merk Swiss Army bukan produksi Victorinox maka hanya berupa bendera merah dengan tanda tambah. Kamu bisa lihat pada gambar di bawah ini.
gambar Beda Jam tangan Swiss Army Asli / Ori dengan Palsu (KW)
Beda Jam tangan Swiss Army Asli / Ori dengan Palsu (KW)

#Beda Harga Swis Army Original dan KW

Untuk di Indonesia, rata-rata produk yang beredar bukanlah produksi Victorinox. Rata-rata merupaan produk buatan Indonesia atau imporan dari Cina. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500ribu. Sementara,untuk Swiss Army produksi Victorinox harga jam tangan merk Swiss Army mulai dari Rp 3 juta.

Meskipun diberikan garansi resmi dll. Tetapi, jam tersebut adalah hasil dari produksi Swiss Army yang bukan Victorinox.

Lalu apakah kamu merasa tertipu dengan jam tangan Swiss Army yang kamu miliki? Bisa dibilang iyadan bisa dibilang tidak. Sebab, mungkin yang kamu beli memang jam dengan merk Swiss Army. Kemudian diberikan garansi (ada) hingga 1 tahun. Namun, untuk yang benar-benar Swiss Army yang asli, adalah dengan lamban tanda tambah dalam perisai hasil keluaran Victorinox. Baca juga: Beda Jam Tangan Daniel Wellington (DW) Asli dan KW

#Tips Membeli Jam tangan Swiss Army

Kalau kamu ingin membeli jam tangan Swiss Army Original disarankan ke reseller atau agen resmi penjualan Victorinox. Kamu bisa beli melalui website : victorinox.com atau melihat alamat toko dan reseller resmi Victorinox untuk produk Jam tangan Swiss Army. Untuk Indonesia, reseller resmi Victorinox Swiss Army yang asli (informasi dari website victorinox.com) ada di :
ACE Hardware Ahmad Yani
Jalan Ahmad Yani KM 6 4 no 18-19 Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Selatan70248 Banjarmasin Telepon (0511) 325 7878

Loading...

0 Response to "Beda Jam Tangan Swiss Army Asli dan Palsu (KW)"

Post a Comment