Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar

arti mimpi ketemu mantan
Mimpi adalah bunga tidur ya begitulah kata para orang bijak. Namun walaupun begitu tetap ada orang yang percaya bahwasanya mimpi tersebut adalah sebuah pertanda. Terlepas dari kamu masuk golongan yang percaya mimpi atau tidak, Petunjuk Onlene mengutip dari beberapa situs tentang arti Mimpi bertemu dengan Mantan.

Mantan, seseorang yang pernah hadir alam hidup kita. Tentu meninggalkan sebuah ingatan akan kenangan yang tak mudah untuk dihapus begitu saja. Hmm, Apalagi nih jika sempat pacaran dalam waktu yang lamaan. Makin banyak pastinya kenangan indah yang kalian lewati bersama.

Secara Emosional, seorang yang dalam keadaan emosi tidak baik karena putusnya hubungan percintaan maka ini akan menjadi bagian utama dalam pemikiranya. Saat tersebut, hati akan menyerap informasi pada otak. Jika kenangan rekamnya diberikan otak, maka respon dari hati akan menjadi emosional, menangis dan amarah.

Sementara itu pada ketika mantan sudah ‘terlupakan’ pada dasarnya hanya ingatan tentang dia sudah ditindih oleh ingatan terhadap hal yang lain. Saat hati meminta informasi kenangan ke otak, maka otak akan mengirimkan informasi tersebut dengan lambat, sebab otak sedikit mengalami kesulitan untuk mencari informasi kenangan tersebut.

Intinya, kenangan tersebut hanya berhimpit dengan hal hal yang baru. Kemudia saat seseorang tidur, terkadng memori tersebut dibangkitkan lagi dalam bentuk mimpi. Dan oleh sebab itu, ketika kamu bermimpi dengan mantan kamu, menandakan bahwasanya kamu telah move on dari dia. Sebab, kenangan tersebut sudah menjadi informasi yang hanya diakses ketika tidur.

Namun di sisi psikologis yang lain, mengatakan ketika bermimpi dengan mantan artinya kamu masih mencintainya. Ilmiahnya, bermimpi dengan mantan bisa saja disebabkan karena kekecewaan terhadap pasangan yangbaru, sehingga secara tak sengaja akan merangsang otak untuk mengeluarkan memori terindah lama dengan mantan itu. So, bagaimana adakah kamu pernah bermimpi dengan mantanmu?

Loading...

0 Response to "Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan Pacar"

Post a Comment