Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Perhitungan Bonus Pendapatan Driver Gojek Jabodetabek

Nah, Ini informasi mengenai perhitungan bonus pendapatan dari driver GO-Jek. Berdasarkan informasi terbaru dari situs resmi Gojek yang kami kutip tanggal 4 April 2017, berikut perhitungan bonus yang berlaku semenjak 1 April 2017. Baca juga: Perhitungan Bonus Pendapatan Driver Gojek non-Jabodetabek

Perhitungan bonus Gojek didasarkan pada sistem poin. Nilai poin tersebut yaitu 12 poin (Rp 5ribu), 14 poin (Rp 25 ribu) , 16 poin Rp 30 ribu dan 20 Poin senilai Rp 40 ribu. Bila diakumulasikan total ada kemungkinan seorang driver Gojek bisa mendapatkan bonus diluar pendapatan hingga Rp 100ribu/ hari. Sekarang menjadi pertanyaanya bagaimana sistem perhitungan poin tersebut?

Perhitungan Poin Go Ride

1. Dibawah 6 km mendapatkan 1 poin
2. = 6 km – 10 km mendapatkan 1,5 poin
3. = 10 km – 20 km mendapatkan 2 poin
4. Di atas 20 km mendapatkan 3 poin

Driver akan mendapatkan tambahan 1 poin untuk setiap order dari jam 11 malam sampai 5 pagi. Sementara tambahan 1 poin juga bisa didapat untuk setiap order di jam 16.00 sampai 17.00 di daerah Blok M, Mega Kuningan, Gatot Subroto, Casablanca, Tebet, Senopati, SCBD, Senayan, Rasuna Said, Setiabudi, Semanggi Sudirman, Tanah Abang,, Dukuh Atas, Bundaran HI, Menteng, Kebon Sirih, Gambir, Menteng, Monas dan Thamrin. Berikutnya Taman Anggrek, KH Syahdan, Slipi dan Tj Duren.

Perhitungan Poin Go Send

- Dibawah 10 km 1,5 poin
- 10 sampai 20 km 2,5 poin
- Diatas 20 km 3 poin
Juga berlaku tambahan 1 poin untuk setiap orderan antara jam 11 malam sampai 5 pagi.

Perhitungan Poin Go Food, Go Shop dan Gomart

- Dibawah 10 km mendaaptkan 2 poin
- Di atas 10 km mendapatkan 3 poin

Diberikan 1 tambahan poin untuk setiap orderan diatas Rp 200ribu atau orderan pada jam 11 malam sampai 5 pagi. Sementara untuk Go med akan diberikan 3 poin untuk setiap orderan.

Sekarang dari poin yang didapat bisa dikalkulasikan jumlah bonus berdasarkan rate di atas. Lumayan juga bukan bonus diluar pendapatan bagi driver Gojek. Untuk kamu yang tertarik bergabung dengan Gojek bisa baca: Cara Daftar Jadi Driver Gojek Online atau Langsung.

Loading...

0 Response to "Perhitungan Bonus Pendapatan Driver Gojek Jabodetabek"

Post a Comment