Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi Layanan Mobile Banking Bank Mega

Untuk memberikan kemudahan transaksi bagi nasabahnya, Bank Mega juga memberikan fasilitas untuk melakukan transaksi dengan menggunakan ponsel. Layanan ini ya sebagaimana yang kita kenal dengan nama mobile banking.
Mega Mobile Banking
Apapun transaksi nasabah akan dilayani 24 jam. Tentu, dengan peran ponsel sekarang, ini terlihat sangat membantu sekali. Kelebihannya, bila nasabah memiliki jenis ponsel Smartphone maka bisa download aplikasi pendukung di Playstore ataupun Appstore. Di sini akan ada fitur penyimpnan transfer list, payment list.

Untuk koneksi yang dibutuhkan bisa menggunakan SMS dan Jaringan GPRS. Nasabah bisa menggunakan SIM Card dari provider Telkomsel, Indosat, Axis/XL.

Bagaimana cara mendaftar dan aktivasi Mobile Banking Bank Mega?
Untuk registrasi bisa dilakukan melalui mesin ATM. Nasabah harus mendaftarkan nomor hp sesuai dengan nomor hp yang didaftarkan di bank ketika melakukan pembukaan rekening. Jika telah selesai maka nasabah akan diberikan kode akses yang dicetak pada resi ATM saat pendaftaran. Kemudian nasabah bisa download aplikasinya di Smartphone melalui playstore atau Appstore.

Ada banyak transaksi yang bisa Anda lakukan via Mega Internet ini. Anda bisa mengecek info rekening Anda, riwayat transaksi 90 hari terakhir dan mutasi rekening. Anda juga bisa melakukan transfer uang ke sesama bank Mega ataupun bak Lainnya. Untuk pembayaran tagihan bisa dilakukan pembayaran PLN, PAM, tagihan kartu kredit, TV langganan dan tagihan telepon. Penggunaan jugabisa untuk pembelian pulsa dan token PLN.

Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan. Karena untuk pengamanan nasabah diberikan password untuk akses ke Mega Mobile. Juga dilengkapi dengan PIN Challenge demi kemananan transaksi nasabah.

Untuk biaya transaksi menggunakan mobile Banking Bank Mega adalah : Transfer ke Bank non-Bank Mega Rp 6500, SKN Rp 5000 RTGS Rp 25.000, pembayaarn tagihan listrik Rp 3000 dan Rp 2500 untuk pembayaran tagihan PAM, Telepon dan pembelian token PLN.

Loading...

0 Response to "Informasi Layanan Mobile Banking Bank Mega"

Post a Comment