Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi dan Cara Pendaftaran Internet Banking Bank Mega

Internet Banking dari bank Mega dikenal dengan nama Mega Internet. Internet Banking ini ditujukan untuk memudahkan nasabah akses informasi rekening dan melakukan transaksi dengan dukungan jaringan internet. Layanan ini bisa digunakan kapan saja dan juga dilengkapi dengan fitur transaksi rutin. Maksudnya, Anda bisa melakukan settingan pada akun anda untuk transaksi yang dilakukan secara periodik seperti pembayaran gaji karyawan. Maka otomatis, pada waktu yang Anda tentukan dana transferan akan otomatis ditransfer tanpa harus repot.
Internet Banking Bank Mega
Internet Banking Bank Mega
Untuk bisa menikmati layanan internet banking Mega Internet ini Anda harus memiliki rekening tabungan ataupun giro di Bank Mega. Sementara nanti akan dibutuhkan kartu Mega Pass dan Mega First sebagai nomor pendaftaran. Anda juga harus memiliki kartu Seluler (Indosat/AXIS/XL/Telkomsel) untuk menerima Short Message Service (SMS) beripa password atau PIN transaksi. Jadi, anda tak perlu harus memiliki remote khusus seperti bank BCA atau BNI untuk melakukan transaksi melalui internet banking.

Ada banyak transaksi yang bisa Anda lakukan via Mega Internet ini. Anda bisa mengecek info rekening Anda, riwayat transaksi 90 hari terakhir dan mutasi rekening. Anda juga bisa melakukan transfer uang ke sesama bank Mega ataupun bak Lainnya. Untuk pembayaran tagihan bisa dilakukan pembayaran PLN, PAM, tagihan kartu kredit, TV langganan dan tagihan telepon. Penggunaan jugabisa untuk pembelian pulsa dan token PLN.

Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan. Karena untuk pengamanan telah menggunakan enkripsi SSL 128 Bit. Setiap transaksi akan menggunakan otorisasi berupa password dinamis, yang akan dikirimkan langsung pada nomor handphone Anda yang terdaftar.

Untuk biaya transaksi menggunakan Internet Banking Bank Mega adalah : Transfer ke Bank non-Bank Mega Rp 6500, SKN Rp 5000 RTGS Rp 25.000, pembayaarn tagihan listrik Rp 3000 dan Rp 2500 untuk pembayaran tagihan PAM, Telepon dan pembelian token PLN.

Bagaimana Cara Pendaftaran Internet Banking Bank Mega?

Untuk mulai menggunakan layanan internet banking Bank Mega ada 3 pilihan.

Cara Mendaftar Internet Banking di ATM Bank Mega

Nasabah bisa melakukan registrasi internet banking melalui ATM. Silahkan masukkan kart Mega Pass beserta PIN Anda seperti melakukan transaksi biasa. Nanti akan terdapat pilihan Layanan Internet Banking. Ikuti langkah disana.

Cara Mendaftar Internet Banking Bank Mega Online

Jika ingin melakukan registrasi secara online bisa dilakukan pada halaman: https://ibank.bankmega.com/business/common2/registration.do?action=doTermRequest . Silahkan dibaca term dan service di sana. Kemudian dibagian paling bawah ada tombol persetujuan. Pilihlah Setuju jika ingin melanjutkan. Pada halaman berikutnya Anda harus memasukkan nomor kartu Mega Pass Anda.

Jika terasa membingungkan, sangat disarankan untuk registrasi dengan langsung ke kantor cabang bank Mega terdekat. Di sana nasabah pasti akan dibantu proses mendaftar internet banking dari bank Mega. Baca juga: Informasi Layanan Mobile Banking Bank Mega.

Loading...

0 Response to "Informasi dan Cara Pendaftaran Internet Banking Bank Mega"

Post a Comment