Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi Deposito dan Deposito Valas dari Bank Mega

Informasi di bawah ini akan diberikan mengenai simpanan deposito di Bank Mega. Sama-sama kita ketahui bahwasanya deposito merupakan sebuah produk yang ditujukan pada nasabah dengan tujuan memberikan wahana berinvestasi.

Sebagai bank yang cukup besar, Bank Mega juga memberikan produk ini kepada nasabah. Nasabah bisa memilih jenis deposito apakah deposito dalam Rupiah ataupun deposito dalam bentuk mata uang asing (deposito valas).

Deposito Mega Depo dari Bank Mega

Pembukaan rekening deposito di bank Mega bisa dibuka atas nama individu ataupun badan usaha. Nasabah akan diberikan advis deposito sebagai bentuk kepemilikan simpanan. Nasabah bisa memilih jangka waktu deposito di Bank Mega mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun.

Agar memudahkan nasabah juga tersedia ARO (Automatic Roll Over) dimana dana akan didepositokan ulang tanpa pemberitahuan pada nasabah. Ini sangat cocok bagi nasabah yang ingin berinvestasi dalam jangka panjang. Kelebihan deposito di bank Mega adalah pembayaran bunga juga bisa dipilih secara bulanan.

Dalam produk deposito ini, nasabah yang menarik dana sebelum jatuh tempo akan diberi penalti. Besarnya penalti ini tergantung pada kebijakan bank.

Besarnya suku bunga deposito di Bank Mega Sebagai berikut.

Efektif Mulai 26 Mei 2016. Dan suku bunga bisa berubah sewaktu-waktu.

Apa syarat pembukaan deposito di bank Mega dan berapa Saldo Minimal Deposito di Bank Mega?

Untuk pembukaan deposito awal minimum setoran adalah Rp 8.000.000,- Nasabah harus melengkapi dokumen Kartu Penunjuk Identitas (KTP, SIM, Paspor) serta NPWP. Jika rekening dibuka atas nama Badan Usaha maka diwajibkan melampirkan Akta Pendirian serta Anggaran Dasar Perusahaan.

Deposito Valas Mega Depo dari Bank Mega

Produk deposito ini ditujukan bagi nasabah yang ingin berinvestasi dalam bentuk mata uang asing. Bank Mega menyediakan bagi Anda untuk berdeposito dalam Dolar US (USD), Dolar Singapura (SGD), Dolar Australia (AUD) dan Euro.

Jangka waktu deposito bisa dipilih mulai dari 1bulan, 3 bulan, 6 bulan, satu tahun, dan 2 tahun. Hampir sama dengan fasilitas dan fitur dari deposito Rupiah. Terdapat fitur ARO, pembayaran bunga secara bulanan dan Advis sebagai bukti kepemilikan rekening deposito.

Syarat pembukaan rekening deposito valas di bank Mega sama dengan deposito rupiah. Sementara setoran awal untuk deposito valas ini senilai Rp 8.000.000,- Terakhir untuk tingkat suku bunga deposito valas di bank Mega bisa dilihat pada tabel di bawah ini. Baca juga: Tabungan Mega Dana dari Bank Mega.


Loading...

0 Response to "Informasi Deposito dan Deposito Valas dari Bank Mega"

Post a Comment