Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi Kartu Mega Pass dari Bank Mega

Kartu Mega Pass adalah sejenis kartu yang diluncurkan oleh Bank Mega yang ditujukan pada nasabah sebagai pendukung transaksi nasabah. Kartu ini sejenis kartu debet atau kartu ATM. Kartu Mega Pass akan diberikan pada nasabah yang membuka tabungan ataupun giro di bank Mega.

Kartu Mega Pass ini bisa digunakan untuk melakukan transaksi di seluruh ATM Bank Mega, ATM Visa Plus, ATM Bersama, ATM MEPS dan ATM Prima. Kartu ini juga bisa digunakan sebagai opsi pembayaarn di merchant yang menerima visa atau visa elektron. Dengan kartu ini Anda yang hobi shopping jugabisa memanfaatkan internet Banking dan mobile banking. Tambahannya, pembayaran debet bisa dilakukan dengan kartu ini pada saat berbelanja online di website yang menerima visa terverifikasi. Hmmm, hampir sama dengan kartu kredit juga.

Untuk mendapatkan kartu ini Anda bisa membuka rekening tabungan di bank Mega. Misalnya produk simpanan di bank Mega Mega Perdana, Mega Dana, Mega Ultima, Mega Maxi dan jenis tabungan atau giro lainnya.

Dari informasi yang kami kutip di website resmi bank Mega, berikut limit transaksi Kartu ATM bank Mega (Mega Pass) terhitung Maret 2017.
limit transaksi atm bank mega
Sementara untuk biaya administrasi ATM Bank Mega,
  1. Administrasi Bulanan Rp 5000 yang akan didebet dari saldo tabungan nasabah setiap tanggal 15
  2. Penggantian Kartu (Kartu Rusak atau Hilang) dikenakan biaya administrasi Rp 15 ribu.
  3. Biaya transaksi untuk kartu ATM Bank Mega (Mega Pass) sebagai berikut,
biaya administrasi bank Mega
Sedemikian informasi mengenai fitur, layanan dan biaya administrasi kartu ATM bank Mega (Kartu Mega Pass). Semoga ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin menyimpan uang Anda di bank.

Loading...

0 Response to "Informasi Kartu Mega Pass dari Bank Mega"

Post a Comment