Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Kredit Konsumen dari Bank Artha Graha

Apa itu kredit konsumen? Mungkin beberapa dari Anda bingung dengan istilah ini. Kredit konsumen adalah kredit yang merujuk untuk kepemilikan barang. Bank Artha Graha menyediakan kredit konsumen untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Kepemilikan Mobil (KPM).

Kredit Kepemilikan Mobil Bank Artha Graha

Kredit ini ditujukan bagi Anda yang ingin mempunyai mobil. Dengan proses mudah dan gampang serta bunga kredit yang rendah bisa menjadi pilihan untuk Anda. Periode kredit bisa dipililh hingga 5 tahun dan ini berlaku untuk mobil baru ataupun mobil bekas.

Untuk Anda yang mengajukan kredit pembelian mobil bekas harus melampirkan Faktr pembelian, Copy STNK dan BPKB Asli.

Kredit Kepemilikan Apartemen

Untuk anda yang ingin memiliki apartemen, bisa mengajukan kredit pada bank Artha Graha. Pembayaran bisa dicicil sesuai kemampuan dan kesepakatan pembeli dengan pihak bank.

Jaminan bisa berupa apartemen yang anda beli. Selain itu dilengkapi degan beberapa dokumen penjamin seperti Sertifikat Hak Milik Rusun, IMB, SPPT PBB dan AJB. Syarat kredit kepemilikan Apartemen bisa dibaca di bawah pada kredit kepemilikan rumah, karena hampir sama.

Kredit Kepemilikan Rumah

Tersedianya kredit kepemilikan rumah ini bertujuan membantumempermudah masyarakat untuk memiliki rumah idaman. Periode kredit bisa mencapai 15 tahun dan Anda bisa menentukan rumah, ruko, rukan ataupun apartemen yang ingin anda miliki.

Syarat Umum Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (juga berlaku untuk kredit kepemilikan apartemen)
  1. Warga Negara Indonesia berumur max 55 tahun ketika jatuh tempo pelunasan kredit. Maksudnya untuk Anda yang berusia 50 tahun artinya bisa mengambil jatah kredit selama 5 tahun.
  2. Sudahbekerja di sebuha perusahan minimal 2 tahun.. Jika punya usaha sendir, setidaknya telah berjalan 2 tahun.
  3. Cicilan sebesar 1/3 dari penghasilan.
  4. Memiliki rekening tabungan di Bank Artha Graha.
Melengkapi dokumen : Fotokopi Identitas, KK, Surat Nikah/ Surat Cerai, NPWP, Surat keterangan Penghasilan atau Slip Gaji, Fotokopi rekening Koran. Untuk yang memiliki usaha sendiri, harus dilengkapi dengan surat ijin usaha. Cukup mudah bukan? Baca jugaSyarat dan Cara Mengajukan KPR BTN Bersubsidi.

Loading...

0 Response to "Kredit Konsumen dari Bank Artha Graha"

Post a Comment