Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Jenis Jenis Tabungan dari Bank Artha Graha

Bagi Anda yang memiliki kelebihan dana dan ingin menabung dalam bentuk simpanan bank yang aman, bank Artha Graha bisa menjadi salah satu pilihan yang patut untuk dipertimbangkan. Bank Artha Graha memiliki banyak jenis produk simpanan, seperti tabungan umum, tabungan deposito atau bahkan tabungan khusus untuk anak dan pelajar. Berikut macam-macam produk simpanan dari bank Artha Graha.
Tabungan bank Artha Graha

Tabungan Artha

Produk tabungan dengan standar matauang Rupiah. Beberap kelebihan dari tabungan Artha ini diantaranya, suku bunga yang bersaing dan dihitung berdasarkan saldo harian. Nasabah juga akan diberikan fitur kemudahan bertransaksi melalui ATM Bank Graha, Jaringan ATM Prima dan ALTO serta bertransaksi dengan EDC Teller. Demi melayani nasabah juga tersedia layanan mobile banking dan sms banking 24 jam nonstop.

Untuk pembukaan rekening ini anda bisa mempersiapkan identitas diri seperti KTP, Paspor. Selanjutnya bisa mendatangi kantor cabang bank Artha Graha terdekat.

Tabungan Artha Perumahan

Tujuan produk simpanan ini bagi yang ingin memiliki rumah. Jadi nasabah akan ‘diwajibkan’ menabung setiap bulan. Hingga nanti telah terkumpul sejumlah dana untuk DP rumah.

Tabungan ini juga memberikan undian untuk nasabah dengan hadiah harga DP rumah. Jadi pabila anda orang yang beruntung bisa mendapatkan DP rumah tanpa berkurang uang di tabungan anda. Meskipun dibebankan kewajiban untuk menabung setiap bulannya, namun nasabah bebas memilih periode waktu tabungan (1 sampai 20 tahun) dan jumlah setoran setiap bulannya. Satu lagi, nasabah dibebaskan dari biaya administrasi.

Untuk mulai mengikuti program ini, anda harus memiliki salah satu taungan/Giro dari bank Artha Graha. Msalnya tabungan artha, Pratamax, dan Giro Rupiah. Terakhir siapkan fotocopy identitas anda dan kunjungi kantor cabang bank Artha Graha terdekat.

Tabungan Wira

Jenis tabungan ini cocok untuk menyimpan uang dalam bentuk investasi. Suku bunga yang lumayan tinggi, bebas biaya transaksi menjadi alasan yang cukup masuk akal untuk memilih tabungan ini.

Nasabah pemilik rekening tabunganini juga dimudahkan dengan fitur transaksi perbankan seperti ATM dan internet banking. Hampir terlupa, suku bunga dihitung berdasarkan saldo harian. Jika anda memiliki penghasilan yang besar tiap bulannya rasanya ini cukup baik untuk di apply.

Pada pembukaan rekening awal akan diwajibkan setoran awal sebesar Rp 1 juta. Saldo minimun Rp 100.000 di rekening anda. Jika dibawah saldo minimum maka akan dikenakan pinalti Rp 10.000/bulan. Tabungan ini bebas biaya administrasi jika jumlah tabungan anda di atas Rp 25 juta. Untuk transaksi di ATM Alto/Prima tidak dikenakan biaya transaksi jika nominal transaksi di atas Rp 500 ribu.

Tabungan Prega Prestasi

Tabungan ini ditujukan untuk anak. Anda bisa menggunakan jenis produk ini atas nama anak Anda. Dilengkapi buku tabungan serta kartu ATM.

Setoran awal cukup dengan Rp 50ribu dan diberikan bunga yang bersaing untuk tabungan anda. Fasilitas untuk bertransaksi juga bisa mengunakan ATM Bank Arta Graha, ATM ALTO/Prima. Kelebihan berikutnya, anda bisa membayar uang sekolah anak langsung secara bulanan melalui rekening ini langsung.

Syarat pembukan rekening Tabungan Prega Prestasi ini minimal anak berusia 12 tahun, dilengkapi dengan akta kelahiran serta fotocopy identias orang tua. Cukup mudah dan cocok memberikan pelatihan diri untuk anak mulai menabung dari dini.

Tabungan PRataMAX dan Prega Gemilang

Jenis tabungan Pratamax hampir sama dengan tabungan biasa. Hanya saja suku bunga yang diberikan bertingkat persentasenya sesuai dengan jumlah saldo anda.

Tabungan Prega Gemilang ini hampir sama dengan tabungan Prega prestasi. Dari informasi yang tersedia di website resmi bank Arta Graha, tidak ada perbedaan terlalu signifikan dengan tabunagn Prega prestasi.

TabunganKu

Jenis tabungan ini sebenarnya adalah tabungan diluncurkan oleh banyak bank di Indonesia. Tabungan ini khusus untuk kepemilikan pribadi.

Satu orang hanya diperbolehkan memiliki satu rekening dalam satu bank. Dan tidak bisa membuka rekning secara kelompok/atas nama kelompok. Dan untuk penarikan tunai, bisa dilakukan hanya di cabang dimana rekening terdaftar. Tabunganku cocok bagi anda yang memang benar berhemat, sehingga terhindar dari pengambilan uang secara ‘bebas’ di ATM.

Graha Gaya

Produk simpanan matauang Rupiah yang akan mempermudah transaksi Anda dalam bisnis. Anda bisa menggunakan fasilitas bilyet giro dan buku cek yang disediakan bank ini. Tabungan ini bisa dibuka atas nama pribadi ataupun badan usaha.

Kemudahan lain adalah dengan tunjangan fasilitas transaksi di ATM dan internet serta mobile banking.

Deposito Bank Artha Graha

Ada jenis deposito dengan nasabah pribadi atau badan usaha. Periode deposito juga beragam, mlai 1 bulan hingga 12 bulan. Pembayaran bunga bisa diminta secara akumulasi setelah jatuh tempo atau dengan sistem pembayaran bunga setiap bulannya.

Nasabah juga bisa melakukan ARO / Auto Roll Over jika jatuh tempo deposito sudah sampai. Artinya deposito bisa diperpanjang secara otomatis. Terdapat dua jenis mata uang yang bisa ditabung sebagai deposito. Untuk Rupiah minimal setoran Rp 8 juta dan untuk US dollar setoran awal minimal $1000.

Itulah informasi mengenai produk tabungan dari bank Artha Graha. Mungkin anda bertanya berapa biaya administrasi dan setoran minimal untuk setiap pembukaan tabungan di bank Artha Graha. Untuk menjawabnya ada bisa cek langsung di Biaya administrasi Bulanan dan Setoran Awal Tabungan Bank Artha Graha.

Loading...

1 Response to "Jenis Jenis Tabungan dari Bank Artha Graha"