Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Fasilitas Transaksi Perbankan dari Bank Artha Graha

Mungkin ada yang masih bingung menentukan pilihan untuk menabung atau menyimpan dana. Sebagai bahan pertimbangan tersebut Bank Artha Graha bisa menjadi pilihan bagi Anda. Kenapa harus memilih bank Artha Graha? Karena beberapa fitur dan layanan dari bank Artha Graha akan mempermudah transaksi Anda. Apa saja fitur tersebut? Mari kita uraikan satu persatu.
sms banking bank, internet banking
Bank Artha Graha

GrahaCall, Phone Banking

Layanan untuk nasabah via telepon oleh bank Artha Graha. Anda bisa mulai menggunakan layanan ini dengan meminta bantuan Customer Service di bank Artha Graha terdekat.

Memanfaatkan layanan GrahaCall anda bisa memperoleh layanan transaksi seperti informasi saldo, melihat 5 transaksi terakhir, meminta rekening koran (dikirim melalui Fax) dan penggantian password.

Anda juga bisa mengakses infomasi tentang layanan dan produk terbaru dari bank Artha Graha. Berikutnya bisa bertanya tentang alamat kantor cabang dan ATM bank Artha Graha. Bagi keperluan bisnis juga mendapatkan info kurs dan rate suku bunga deposito terbaru. Caranya cukup mudah, nomor telepon Graha Call : (021) 5152152 untuk Jabodetabek dan 0800 191 8880 untuk yang berada diluar Jabotabek.

SMS Banking Bank Artha Graha

Fasilitas transaksi yang akan mempermudah transaksi anda melalui telepon. Untuk menikmati layanan ini anda bisa meminta ‘Password’ untuk transaksi nantinya di Bank Artha Graha. Dalam penggunaanya sangat sederhana, Anda cukup mengirim jenis layanan beserta ‘Password‘ yang telah diberikan bank Artha Graha. Contoh format transaksi melalui SMS Banking bank Artha Graha,
Saldo(spasi)Sandi(spasi)Password , untuk pengecekan saldo anda.
Nomor yang digunakan dalam SMS Banking Bank Artha Graha,
Indosat 0855 105 3388 ; Telkomsel ; 0812 8475 888.


Dengan SMS Banking, Anda bisa akses , info Saldo ; Riwayat transaksi; Ganti Password ; Info Kurs dan rate bunga.

ATM Graha Cash

Kartu ATM yang mempermudah anda dalam transaksi. Anda bisa melakuka penarikan tunai, transfer dana melalui ATM bank Artha Graha serta ATM berlogo Prima dan Alto. Selain itu anda juga bisa mencetak riwayat lima transaksi terakhir.

Sebagai informasi, sekarang telah tersebar kurang lebih 27.000 ATM bank Graha yang akan memudahkan transaksi anda. Oh iya anda juga bisa menggunakan ATM bank Graha dalam pembayaran telkom, speedy, listrik dan tagihan kartu kredit.

Graha Safe , Safe Deposit Box

Layanan untuk penyimpanan dokumen penting dalam Safe Deposit Box. Untuk jaminan kunci anda dikenakan biaya Rp 750 ribu. Biaya sewa safe deposit box bank Graha disesuaikan dengan dimensi,
  1. 24,5x25,5x54 cm (Besar) biaya sewa Rp 600 ribu (sudah termasuk Pajak)
  2. 11,5x25,5x54 cm (Menengah) biaya sewa Rp 400 ribu (sudah termasuk Pajak)v
  3. 6,5x25,5x54 cm kecil biaya Sewa Rp 350 ribu (sudah termasuk Pajak)
  4. Rp 250 ribu untuk kotak yang sangat kecil. (sudah termasuk Pajak)
Lokasinya bisa anda pilih di : Surabaya Kar, Ambon, Cikarang, Roxy, Pangeran Jayakarta, Tjokroaminoto dan KPO Sudirman.

Lainnya

Untuk layanan lainnya anda bisa melakuakn pengiriman uang ke luar negeri dengan mengunakan bank Artha Graha. Juga tersedia bagi anad yang melakukan terima/kirim dalam mata uang asing (USD Direct Settlement).

Kemudian untuk mempermudah masyarakat dan mewujudkan program pemerintah dalam perpajakan. Anda bisa membayar pajak langsung melalui bank Artha Graha.

Loading...

0 Response to "Fasilitas Transaksi Perbankan dari Bank Artha Graha"

Post a Comment