Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Lipstik NYX Asli dan Palsu

Lipstik tentu sudah menjadi perias wajib bagi wanita di zaman sekarang. Dengan fungsi sebagai pewarna bibir, lipstik akan membuat penampilan makin cantik dan secara tidak langsung tentu akan meningkatkan rasa percaya diri penggunanya. Nah bagi anda yang tahu lipstik, sungguh tak asing barang pasti dengan merk NYX.

Tapi tahukah anda, lipstik NYX ini sering dipalsukan. Semua orang tahu kualitas lipstik NYX asli, karena itu lipstik dengan merk ini laris manis. Sayang ini, dimanfaatkan beberapa oknum untuk membuat barang tiruan. Agar tidak terbeli lipstik NYX KW, berikut cara membedakan lipstik NYX ori dan KW.

Bisa dilihat dari Harga

Dari harga tentu ini bisa menjadi patokan lipstik NYX ini asli dan palsu. Sebagai contoh, NYX Soft Matte Lipcream harganya di outlet resmi sekitar $7 sampai $8. Jika dikonversi ke Rupiah sekitar Rp 90 ribuah. Itu untuk outlet NYX Amerika Serikat dan Singapur ya. Jika dijual Indonesia, tentu lebih mahal dari itu, karena ada biaya lain seperti pajak dan cukai impor termasuk keuntungan buat si penjual. Bisa saja harganya jadi Rp 120 ribu ke atas.

Lalu ketika Anda di tawarkan oleh beberapa online shop dengan harga puluhan ribu, anda bisa menilai sendiri. Jikapun asli, mungkin harga minimalnya Rp 90 ribu-an. Agar mendapatkan barang asli, disarankan beli langsung di outlet resmi NYX.

Teksture Lipstik

Jika sudah terbiasa menggunakan NYX, tentu anda tahu tekstur NYX seharusnya. Jika anda baru pertama menggunakan lipstik dengan merk ini, perhatikan gambar di bawah ini.
Beda Lipstik NYX asli dan Palsu
Beda Lipstik NYX asli dan Palsu dikulit
Ketika kena air bisa terlihat beda lipstik asli dan palsu. Untuk barang asli warna dan tekstur tetap. Sementara untuk barang KW akan terlihat ‘terbawa air’.

Bentuk Paket Lipstik NYX

Lipstik asli pada bagian penutup, tidak terlalu tinggi. Sementara lipstik palsu bagian penutup lebih tinggi. Kemudian sub-penutup lebih rapi dan bersih. Berbeda dengan barang KW. Hal yang paling mencolok lagi adalah penutup itu sendiri. Lipstik asli tinggi tutup botol tidak setinggi bagian botol. Barang tiruan, tutup botol lebih panjang bagian botol.
Beda Botol Lipstik NYX asli dan KW
Beda Botol Lipstik NYX asli dan KW
Dari beberapa sumber katanya barang asli menggunakan segel plastik sementara barang kw tidak. Sebenarnya segel plastik ini tidak bisa juga dijadikan patokan. Sebab beberapa produk NYX asli memang ada yang dijual tanpa segel plastik.

Nama Shade Lipstik

Dalam penamaan juga terkadang menjadi blunder para pembuat lipstik palsu dengan merk NYX. Seri penamaan yang benar kurang lebih seperti ini:
SMLC01 Amsterdam ; SMLC02 Stockhol ; SMLC03 Tokyo ; SMLC04 London ; SMLC05 Antwerp ; SMLC06 Istanbul ; SMLC07 Addis Ababa; SMLC08 Sao Paolo; SMLC09 Abu Dhabi ; SMLC10 Monte Carlo; SMLC11 Milan; SMLC12 Buonos Aires ; SMLC13 Sydney ; SMLC14 Zurich ; SMLC5 Athens; SMLC16 Cairo; SMLC17 Ibiza; SMLC18 Prague ; SMLC19 Cannes; SMLC Copenhagen; SMLC21 Transylvania; SMLC22 Morocco.
Nah itulah beberapa hal yang bisa mengindikasikan perbedaan lipstik NYX asli dan Asli. Sekali lagi, agar terhindar dari pembelian barang yang tidak asli disarankan membeli langsung di outlet resmi NYX atau toko kosmetik terpercaya, contohnya di mall ternama, karena di sana sedikit sekali kemungkinan dijual barang tiruan.  Terkait : Mengenal Jenis Jenis Lipstik sesuai Kebutuhan Bibir.

Loading...

0 Response to "Beda Lipstik NYX Asli dan Palsu"

Post a Comment