Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Jam DW Daniel Wellington Asli dan Palsu

beda jam dw ori dan kw
Beda jam tangan Daniel Wellington(DW) Ori dan KW – Bagi yang gemar koleksi jam tangan tentu merk Daniel Wellington sudah akrab ditelinga Anda. Jam ini memiliki desain yang sederhana tetapi memiliki kesan yang elegan digunakan. Harga jam DW-pun tergolong tinggi, tetapi tentu sebanding dengan kualitas jam tersebut.

Namun, sebagaimana telah menjadi tradisi, produk dengan tingkat kelarisan yang baik akan selalu direplika. Contohnya jam tangan DW ini, bukan rahasia lagi banyak beredar jam tangan WD palsu alias KW ini. Bagi yang benar-benar menyukai DW, tentu akan sedikit kecewa jika terbeli produk jam tangan DW yang palsu. Oleh sebab itu anda harus tahu beda jam tangan Daniel Wellington asli dan palsu.

Jam tangan Daniel Wellington (DW) asli atau Ori : Harga rata-rata untuk sebuah jam sekitar 2 juta Rupiah. Jam ini memiliki kualitas yang baik, awet dan tahan lama. Jam DW asli juga dikenal anti air. Dari bentuk fisiknya,Desain lebih kokoh secara detail. Perhatikan jarum jam, biasanya setelah berpindah, jarum jam tidak akan bergetar. Selain itu dari kualitas tali jam, akan lebih ‘halus’ dan sempurna.

Jam Tangan Daniel Wellington (DW) KW atau tiruan : harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Biasanya hanya dipatok seharga Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Kualitas jam jelek, dan tidak akan tahan air. Jika anda telah membeli Jam tangan dengan merk DW ini, coba rendam di dalam air. Apabila masih menyala dan tidak terbentuk uap pada kaca, bisa dipastikan ini barang asli. Namun, jika terdapat uap pada kaca, anda telah membeli barang KW. Kemudian, dalam bentuk fisik, tali jam memiki desain kasar. Bahkan bisa ditemui tali jam ‘berserabut halus’. Coba goyangkan jam, perhatikan jarum menit, jika jarum bergetar artinya jam tersebut KW.

Itulah perbedaan antara jam Daniel Wellington KW dan Ori. Setelah mengetahui beda jam DW asli dan palsu tersebut, berhati-hatilah ketika membeli. Teliti dulu, agar lebih aman anda bisa membeli di toko jam yang terpercaya atau outlet resmi yang menyediakan jam tangan DW. Salah satunya membeli online dari website resmi DW Indonesia di danielwellington.com/id/. Baca juga  cara membedakan jam tangan Swiss Army asli dan palsu.

Loading...

2 Responses to "Beda Jam DW Daniel Wellington Asli dan Palsu"